MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Tuesday, September 20, 2016

Kenapa Harus Sepatu Kaca

Dahulu kala hiduplah seorang gadis nan cantik dan jelita bernama Lela. Ia tinggal bersama kedua orang tuanya dan hidup dengan bahagia.

Ayah Lela adalah juragan burung wallet dan juragan kambing. Sementara ibunya adalah kepala kontraktor industry penyulingan minyak kayu putih.

Mereka hidup bahagia disebuah desa nun jauh di sana. Hidup dengan damai dan sejahtera bersama para tetangga serta koleganya. Lela tidak pernah merasakan yang namanya menderita, ia selalu hidup berkecukupan, bahkan berlebihan dan bergelimang harta.

Keluarga Lela pun sangat terpandang dan dihormati oleh para tetangga. Keluarga Lela selalu menyumbang kambing jika hari raya qurban dan selalu menyumbang minyak kayu putih ke pos yandu terdekat jika hari imunisasi tiba.


Tidak pernah keluarga Lela mendapat cibiran atau berita tidak baik dari para tetangga ataupun kolega.

Sampai akhirnya tiba suatu hari, di desa tempat keluarga Lela tinggal, datang seorang janda dengan dua orang anak bernama ibu tiri. Ibu tiri adalah korban erupsi gunung gamalama. Ia pindah kesini akibat di tinggal suaminya yang terkena wedus gembel dari letusan gunung.

Ibu tiri adalah seorang janda cantik dan menggairahkan, tidak heran banyak warga desa yang kepincut untuk menikahinya, walupun sudah memiliki dua orang anak, ibu tiri masih terlihat singset dan menggemaskan.

Tapi, sejak kedatangannya pertama kali ke desa ini, ibu tiri sudah jatuh hati kepada ayahnya Lela. Ibu tiri tidak perduli dengan keberadaan ibunya Lela. Pokoknya dia harus mendapatkan ayahnya Lela, entah bagaimana pun caranya.

Untuk menjalankan misinya merebut ayah Lela dari istrinya. Ibu tiri pun membunuh ibunya Lela dengan cara meracuninya dengan sianida yang di campur ke air wudhu. Dalam sekejab, ibunya Lela pun langsung koma dan meninggal dunia. Ibunya Lela mati akibat kumur-kumur pakai air wudhu yang sudah dicampur sianida. Serem.

Tidak butuh lama bagi ibu tiri untuk menjalankan misi selanjutnya, yaitu menikah dengan ayahnya Lela. Tepat setelah tujuh harian ibunya Lela, dihari kedelapan ayahnya Lela resmi menikah dengan ibu tiri. Lela pun kini memiliki ibu baru plus bonus dua orang kakak yang baik dan menyayanginya.

Siapa sangka, perkawinan yang diangap normal ini memiliki tujuan yang tidak baik. Ibu tiri sengaja menikahi ayahnya Lela untuk mengambil alih peternakan walet dan kambing, serta menguasai tambang penyulingan minyak kayu putih. Yah, ibu tiri memang picik sekali.

Seminggu setelah pernikahan yang megah dan mewah itu, ibu tiri mulai mengeluarkan sifat aslinya, dua saudara yang dianggap Lela adalah kakak-kakak terbaiknya ternyata hanyalah orang yang akan menggerogoti harta warisan dari ibunya.

Semua perhiasan yang Lela punya dirampas oleh kakaknya, Lela merasa geram. Ia ingin melapor tindakan yang dilakukan kedua kakanya ini kepada ibunya. Tapi, apa yang di dapat Lela. Bukannya pembelaan dari sang ibu tiri, malah sebaliknya.

Ibu tiri juga ikutan minta perhiasan dan menjadikan Lela sebagai babu dirumahnya sendiri, kasihan Lela. Makan cuman satu kali sehari, padahal pekerjaannya banyak, seperti mencuci pirng, menjemur pakaian dan membuat nuklir.

Ingin rasanya Lela melaporkan tindakan kriminal ini ke ayahnya, namun apa daya ayah Lela jarang dirumah. Semenjak di tinggal oleh ibunya, ayah Lela gemar mabuk-mabukan dan main UNO di pengkolan depan balai desa. Pulang-pulang pun ayah Lela hanya untuk istirahat dan ngomel-ngomel.

Hari-hari Lela semakin manjadi pilu ketika iya mendapat kabar bahwa ayahnya telah meninggal. Tidak tahu apa yang terjadi kepada beliau, hanya saja Lela sangat terpukul saat mengetahui kabar itu. Ia semakin stress dan semakin tersiksa.

Sekarang tidak ada lagi tameng yang bisa dimiliki Lela, dia sebantang kara, dia terkucilkan, nyeseknya Lela terkucilkan di rumah besar yang merupakan rumahnya sendiri.

***

Oke, cukup intronya, potongan kisah ini sebenarnya menceritakan tentang Cinderella. Kalau kalian sudah membaca bagian ini, berarti kalian tahu dong,  kejadian apa yang selanjutnya akan menimps Cinderella dan dua kaka perempuannya, serta ibunya.

Keluarga cinderella mendapatkan undangan untuk hadir di acara joget poco-poco, eh salah, pesta dansa maksudnya, tapi, ibu tiri Cinderella nggak memperbolehkan Cinderella untuk berangkat. Cinderella malah di kurung diruang bawah tanah, sementara ibu dan dua kakanya have fun di pesta. Jahat ya.

Padahal pangeran di kerajaan mengundang semua warga untuk datang, modus pangeran sudah jelas sekali, pengin nyari jodoh lewat acara dansa, goblok ya pangeran, kenapa nggak hubungin kontak jodoh aja. Cinderella  sebenarnya bersikeras pengin ikut, tapi apa daya, ruang bawah tanah lebih cocok menjadi lantai dasa untuk dia malam ini.

Di ruang bawah tanah, Cinderella hanya menatap keluar, meilihat bulan yang bersinar terang. Kemudian, tanpa dia mengerti, dari sinar bulan itu muncul cahaya mengkilap, begitu terang, begitu nyalang. Lela sampai harus menggunakan kacamata anti gerhana bulan untuk melindungi kornea matanya.

Pendeknya gini, Cinderella akhirnya ketemu peri yang bisa mengantarkan dia untuk bisa sampai ke acara pesta. Dengan gaun cantik , sepatu kaca dan kereta kuda. Tapi, dia hanya bisa merasakan fasilitas ini sampai jam 12 malam. Ketika tengah malam sudah habis, semua keajaiban ini akan sirna.

Nah, ketika tiba di tempat acara, semua mata langsung tertuju sama Cinderella. Nggak terkecuali pangeran. Pangeran langsung ereksi waktu melihat Cinderella turun dari kereta kuda. Tanpa banyak  kata, pangeran langsung memilih Cinderella menjadi partnernya untuk maju dipilkada, eh maksudnya pesta dansa.

Pangeran dan Cinderella terlihat sangat mesra, hal ini membuat iri semua wanita yang berada di istana, terutama  kedua kakaknya. Ehhh, waktu lagi asyik-asyik berdansa, Cinderella nggak sadar kalau tengah malam sudah hampir habis, dia pun kalang kabut mau cabut dari pesta dan ninggalin pangeran begitu aja.

Karena diburu oleh waktu, saat hendak berlari menuruni tangga, sepatu kaca yang ia pakai terlepas, Cinderella tidak menghiraukannya, ia terus berlari, sendiri, dengan kecepatan tinggi, dengan sepatu kaca yang hanya sebelah. Jagoan kan Cinderella.

Keesokan harinya, karena terpesona dengan kecantikan Cinderella saat mengenakan gaun dan sepatu kaca itu, pangeran pun memerintahkan ajudannya untuk mencari siapa gerangan si pemilik sepatu kaca ini. Mencari orang yang pas mengenakan sepatu kaca yang tertinggal tadi malam.

Semua wanita di sana diperkenankan untuk mencoba sepatu itu. Ibu tiri sudah melarang Cinderella untuk ikutan mencoba sepatu itu, tapi apa daya, pangeran yang meminta langsung Cinderella untuk mencobanya, ternyata sepatunya pas.

Pangeran senyum

Cinderella senyum

Mereka ciuman dan langsung booking hotel.

Tamat

Menurut gue, dalam cerita Cinderella ini ada satu adegan kunci yang sangat mempengaruhi inti cerita serta pesan moralnya. Bayangkan kalo adegan saat Cinderella lari menuruni tangga dan sepatu kacanya ketinggalan. Untung sepatu kaca kan yang ketinggalan, coba kalo benda lain yang nggak diduga, benda yang peredarannya dilarang, benda yang nggak seharusnya dimiliki oleh seorang wanita, misalnya,

...lintingan ganja, mungkin jadinya akan seperti ini :

‘Teng… teng’ jam telah menunjukan pukul 12 malam, Cinderella pun bergegas meninggalkan pangeran, ia berlari sambil mengangkat roknya, hingga celana dalamnya terlihat.

‘hey.. mau kemana kau’ teriak pangeran dari kejauhan

‘aku harus pergi….’ Jawab Cinderella lemas.

‘T-tapi…..’ pangeran terbata-bata

‘apa ? pasti mau nanya nama ku kan?” Jawab Cinderella kepedean

‘BUKAN, ITU KAMU CEPIRIT YA, SEMPAK MU ADA KUNING-KUNINGNYA’

Tanpa menghiraukan terikan itu, Cinderella tetap lari kesetanan, selain karena takut sihir ibu peri akan luntur, ia juga takut di begal. Akibat terlalu tergesa-gesa, Cinderella pun tanpa sengaja menjatuhkan,

…lintingan ganja

Saat sampai di ruang bawah tanah, Cinderella merogoh-rogoh dasternya. Ia mencari-cari dimana lintingan ganja yang biasa ia selipkan dilipatan dasternya ini. Sudah menjadi kebiasaan, jika dikurung di ruang bawah tanah, Cinderella biasa menghabiskan waktunya untuk menghisap ganja. Tidak ada gunanaya menangisi hukuman ini, lebih baik Cinderella have fun dengan dunianya snendiri.

Tapi, malam itu, setelah dari pesta itu, Cinderella tidak bisa nge-ganja, ganjanya tertinggal dan jatuh di tangga. Melihat seberkas lintingan ganja pangeran pun menjadi ilfeel dengan Cinderella, ia kemudian menghubungi inspektur vijay, untuk menangkap tersangka pengguna obat-obatan terlarang.

Besoknya, inspektur vijay langsung menyisir semua rumah warga. Saat kebagian rumah Cinderella yang di geledah, saat itu seperti biasanya Cinderella sedang di hukum di ruang bawah tanah.

Inspektur vijay pun masuk kesana dan menemukan sosok Cinderella yang sedang asyik nge-ganja, sambil bernyanyi,

“owuwoo Lelaki buaya darat…..BUSET”

Cinderella pun langsung diringkus dan mendekam di penjara akibat tuduhan penggunaan obat-obatan terlarang. Ibu tiri pun menikah dengan inspektur vijay sementara pangeran malah menikahi kedua saudara Cinderella. Pangeran poligami, pangeran memang bejat. Pngeran Kardus

Tamat

Mungkin kalau satu benda kurang terasa perbedaan alur ceritanya, nah, untuk menjadi perbandingan, ada baiknya jika benda yang tertinggal itu adalah benda yang tidak perlu susah-susah di temukan pemiliknya, misalnya benda yang tertinggal adalah,

…Nota belanja

‘Teng… teng’ jam telah menunjukan pukul 12 malam, Cinderella pun segera bergegas meninggalkan pangeran, ia berlari sambil mengangkat roknya, hingga bekas bekam di betisnya pun terlihat

‘hey.. mau kemana kau’ teriak pangeran dari kejauhan

‘aku harus pergi….’ Jawab Cinderella lemas.

‘T-tapi…..’ pangeran terbata-bata

‘apa ? pasti mau nanya nama ku kan?” Jawab Cinderella kepedean

‘BUKAN, ITU KAMU ABIS BEKAM DIMANA? KOK CETAKANNYA BENTUK BULAN SABIT’

Tanpa menghiraukan terikan itu, Cinderella tetap lari kesetanan, selain karena takut sihir ibu peri akan luntur, ia juga takut dibegal. Akibat terlalu tergesa-gesa, Cinderella pun tanpa sengaja menjatuhkan,

….Nota belanja

Pangeran terheran-heran bukan kepalang saat menemukan sebuah kertas lusuh tergeletak disalah satu anak tangganya. Pelan-pelan pangeran membuka lipatan demi lipatan kertas lusuh itu. Di sana pun terterang nama ‘Cinderella’ selaku pembeli sekaligus pemilik dari nota. Pangeran senyum ketika membaca nama itu.

Mata pangeran masih menatap nota itu, pangeran mencari tahu benda apa yang dibeli Cinderella, tidak disangka-sangka, secara tiba-tiba mata pangeran langsung terbelalak dan ingin lompat keluar. Selama ini ternyata cinderlla melakukan bisnis gelap penyelundupan senjata nuklir.

Nota ini adalah bukti otentik dari setiap transaksi yang dilakukan Cinderella. Senyum pangeran yang tadinya terukir manis pun berubah menjadi kecut.

Keesokan harinya pangeran langsung menghubungi CIA untuk menangkap pemilik nota atas nama Cinderella ini. Sudah menjadi kebiasaan Cinderella setelah selesai mencuci piring dan menjemur pakaian, Cinderella akan langsung bergegas ke ruang bawah tanah untuk merakit nuklir. Tapi, hari itu. Saat hendak membuka pintu ruang bawah tanah, Cinderella terkejut bukan kepalang.

Cinderella di grebek oleh 28 orang botak yang merupakan agen CIA. Ia Cinderella ke gep, Tanpa ba bi bu, Cinderella langsung diangkut pakai helicopter dan dibawa ke Guatemala untuk diasingkan.

Tamat

Aduh, ini kenapa kejahatan terus  sih yang menimpa Cinderella, kan kasihan, yaudah satu benda lagi deh ya. Gimana kalo bendanya yang receh, yang cemen. Apa jadinya jika yang tertinggal saat Cinderella berlari menjauh dari pangeran benda yang terjatuh adalah,

…Kartu anggota IRMA (Ikatan Remaja Mesjid)



Seperti remaja pada umumnya, Cinderella merupakan anak soleha. Hanya kegiatan inilah yang boleh dilakukan Cinderella di luar rumah. Bukan tanpa alasan ibu tirinya memperbolehkan Cinderella untuk menjadi anggota Irma. Ibu tiri berfikir jika Cinderella berbuat baik, pahala yang Cinderella dapat pasti akan muncrat dan mengenai dirinya.

Saat kembali dari pesta itu Cinderella masih belum sadar bahwa kartu anggota irmanya tertinggal, ia baru sadar saat hendak menuju masjid tempat anak-anak Irma biasa nongkrong.

Disana Cinderella terjekut saat menemukan pangeran sedang khusuk mengajari anak-anak kecil mengaji. Pangeran pun menghampiri Cinderella sembari memberikan kartu anggota Irma yang tertinggal semalam.

Cinderella hanya bisa menahan tangisnya yang ingin pecah, ia begitu bahagia, karena tepat setelah selesai memberikan kartu itu, secara bersamaan pangeran langsung melamar Cinderella.

Karena Cinderella adalah yatim piatu, maka dia tidak memerlukan wali untuk acara pernikahannya. Hari itu juga pangeran langsung membawa Cinderella kedalam masjid untuk melakukan prosesi ijab qobul.

Selesai melaksanakan prosesi sakral itu, pangeran langsung memborgol  tangan Cinderella. Tidak, pangeran bukan penganut aliran BDSM waktu mau ena ena.

Cinderella binggung, ini kan bukan bulan april. Nggak mungkin pangeran mau bikin april mop. Dalam keadaan wajah yang masih bingung, Cinderella langsung digiring menuju kendaraan kapal selam.

Usut punya usut, kartu IRMA yang dimiliki cinderellaa itu adalah FAKE, karu itu adalah salah satu tipu muslihat anggota ISIS. Jadi, sebenarnya menjadi Ikatan remaja mesjid hanyalah sebuah kedok. Cinderella yang sebanarnya adalah salah satu anggota terkuat ISIS. Untung pangeran bekerja sama dengan FPI untuk meringkus Cinderella.

Pangeran pun membubarkan keberadaan anggota IRMA. Karena dianggap berperan membantu memerangi teroris disana, pangeran pun mendapat gelar adipura.

Tanda ini yg bikin cinderella ke gep  sama FPI

TAMAT

Pesan moral yang bisa dipetik dari cerita ini adalah…..NGGAK ADA HAHAHAHA


Kalo mau nyumpah bisa dikolom komentar aja, atau kalau kalian punya fantasi benda lain bisa juga langsung tulis dikomen, kalau panjang bisa dibikin postingan sendiri juga biar rame. Nah yang mau merusak otaknya dengan cerita serupa bisa jalan-jalan ke blognya (Yoga) siluman capung, (Adi) keriba keribo atau (Daus) salahtulis. Wacaw ^^

62 comments:

  1. Gue lagi ngebayangin, gimana kalo yg ketinggalanya itu kondom bekas :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan Cinderella penganut aliran sex bebas, jadi gak pake kondom

      ...anjir maksa amat, taek lah

      Delete
  2. (((Singset dan menggemaskan)))

    Mana ada ceritanya janda penggoda woy :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. anaknya dua, bodynya masih singset, masa bukan janda :(

      rajin minum jamu itu ibu tiri

      Delete
  3. Ini awalnya aja udah rusak. Pengetahuan gue soal Cinderella hilang seketika. :')

    ReplyDelete
  4. (((have fun dengan dunianya sendiri))) di sini Cinderella berubah jadi tokoh perempuan binal. Ngeri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh, apa yg salah dengan have fun dengan duniannya sendiri,
      itu kan normal banget.

      Delete
  5. ...pangeranpun mendapatkan gelar adipura. Sesat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ...salah kah :(
      yg bener apa sih ? adiwiyata kah?

      Delete
  6. Ciuman dan booking hotel. Hahahaaa parah nih si cinderella.

    Lintingan ganja, penyelundupan senjata nuklir, isis. Cinderella yang bener-bener bejat. Cckckckc

    Betewe, kasi tau dong bang, Cinderella bekam di mana sampe bentuk bulan sabit gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya kalo gak booking hotel mau dimana ? masa mau ena ena di tangga.

      itu rahasia cinderella doang, kamu gak boleh thu, maaf ya :)

      Delete
  7. ini cerita cinderela versi jaman awkarin mungkin ya? hahaha

    salam kenal dr blogger ala2

    ReplyDelete
  8. Jahahaaa, penyamaran terselubung ternyata
    Bdsm tu apa ya #kudet

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ketik di gugel, nanti kamu akan tahu.
      selamat mencoba

      Delete
  9. Barusan ane baca juga cerita tentang cinderela punya blog sebelah.
    speertinya kalian sudah kerja sama sebelumya wqwq.

    tapi yang menarik ternyata cerita cinderela banyak versinya.
    kalo di blog sebeleh cinderelanya ngejatuhin uang koin, buku ama tupperware.

    kalo ini jatuhin ganja !! Nota Belanja !!
    asli madesu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini emang projekan #WahaiParaShohabat temanya 'what if' ehehehe.

      .....madesu, bhahaha

      Delete
  10. Hahaha. Di sini rupanya lebih parah. Ya masa, Cinderella jualan senjata. Sama ISIS lagi. Parah baner ni, cerita.

    Gue sih, setuju, ya. Tapi, wajar aja cerita Cinderella ini dibuat Happy Ending, kan penonton dan viewnya siapa? Harus disesuaikan sama karakter pembacanya Yam.

    Jadi, tidak ada yg salah sama cerita itu. Hanya #WahaiParaSohabat yang suka isengin cerita. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk mengisi waktu luang, makanya cinderella jualan senjata....senjata nuklir pula.

      namanya juga 'what if' kalo dibikin happy ending, gak asyique dong,

      Delete
  11. wkwk kreatif banget idenya. tapi gk habis pikir yang ketinggalan kartu ikatan remaja masjid. subhanallah cinderellanya syariah juga haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, makasih.
      Cinderella emang syariah, dia kalo solat zuhur, baru selesai pas maghrib.

      Delete
  12. ini cerita tentang cinderela ke-3 yang gue baca pagi ini..
    tapi kreatif, kren idenya yam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 lagi, genap 4 tuh, lanjutkan...

      makasih, makasih ehhee

      Delete
  13. Haha kampret banget lah ini malah. Tetap saja ya kalau bukan sepatu kaca yang tertinggal, cerita cinderella makin jadi aneh. Apalagi yang ketinggalan kartu IRMA, hmm bisa fatal banget tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kartu irma ketinggalan dia nggak boleh masuk mesjid, terus di rajam pake stick paddle pop, jahat :(

      Delete
  14. Btw, gue mau juga dong lihat janda singset dan menggemaskan. :(

    BODO AMAT. YAKALE CINDERELLA MAKE GANJA. Gue curiga ini pengalaman lu semua, San. Diem-diem lu rela jadi pengedar ganja demi biaya kuliah, ya? Gak nyangka. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yg ini ntar PM aja ah, gimana...

      jangan buka kartu dong yog, gak gue kasih job sama om jerry lagi lo ntar.

      Delete
  15. Ini liarnya anvur banget yaarabb :(
    Sedih, si Cinderlella-nya kayak anak kekinian yang bandel tapi cantik :(
    Itu, si mata pangerannya jeli banget. Di pojok kanan bawah di kartu IRMA-nya Lela ada tulisan ISIS :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebuah paradigma ya, cinderella disini jadi representasi cewe2 cantik jaman sekarang.

      anjir bahasa gue. Kek sok menginspirasi. Pangeran kan suka makan wortel, makanya matanya jeli, eh

      Delete
  16. wah-wah cinderella seorang pengedar, makin curiga status cinderella ini dipertanyakan, keknya binal amat, gue curiga cinderella ini mantan biduan dangdut grobak dorong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak gimana lagi itu woy, biduan dangdut gerobak dorong??

      Delete
  17. kenapa ya dri kemaren gue sering ketemu blogger yg bahas cinderella, adaapakah gerangan, apa kalian di endose cinderella san? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ulah #WahaiParaShohabat ki, ayo ikutan ramein, biar rame...

      apasih

      Delete
  18. Bangke lah. Lintingan ganja. Merakit nuklir. Ngakak! Dasar anak Samarinda seberang!

    Cinderella ketinggalan kartu anggota IRMA. Okaaay. Eh dulu kamu anak IRMA kan, San? Ikatan Remaja Mesum Abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehh ehh, jangan bawa2 domisili ya, jembatan mahkota 2 mau jadi loh, awas lo.

      (((ikatan remaja mesum sekali))) gue anggota, lo ketuanya kan, mantab

      Delete
  19. Gila! Imajinasi lu liar amat, san. Haha.

    ((Cinderella anggota IRMA)).
    Ya Allah ampuni Ichsan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. liar mana, aku atau Yuliana, mas ? hahahha

      aminnnn

      Delete
  20. Ini kayaknya cinderella yang terjangkit virus pergaulan bebas nih....
    Kbnyakan bergaul di flyover sih!!!

    Liar bnget kelakuannya, pke rakit nuklir, cinderella jualan senjata ke isis. Aduhh. gg jadi mulai trauma nih dngar dongeng cinderella. Jngan2 nnti dia dtang memerkosa gw.....hiiiiiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan cinderella lebih suka nongkrong di bawahnya flyover sih, lebih adem.

      walaupun cinderella psyco, ya dia milih2 juga kalo mau merkosa orang, lu nggak masuk tipenya deh keknya. hahah

      Delete
  21. mabuk sambil main uno ya. kegiatan yang luar biasa. Dan yang bikin kagetnya ada sianida di air wudhu wkk.

    Aduh jadi adem liat cinderella kalau ketinggalan kartu itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah, begitulah kebiasaan buruk papinya cinderella.

      lah, napa jadi adem ?

      Delete
  22. Bhahahaa, bayangan tntg Cinderella yang polos, kiyut, unyu2, terdzolimi pun hilang seketika dri benakku :'D lgsg trbayang wajah awkarin. Yaps, cba kita bayangkan yg memerankan cinderella adalah awkarin, dan yg mnjadi pangerannya itu Aa Gatot...... Kira2 crta ini jd sprti apa yah? :'D

    Ngakak lah baca ini ampe akhir, ada2 aja dah bang idenya :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa banyak yg nyamain cinderella sama awkarin ini,

      Plot twist abis, tiba2 ada peran aa gatot -__-

      makasih, makasih ^^

      Delete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. tai lah main uno di pengkolan depan balai desa :( btw anjis banget itu IRMA tipu daya ISIS. Cinderella tai anjing :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke oke, biasa aja, itu kasihan nama binatangnya pasti cegukan, di panggil2 mulu soalnya :)

      Delete
  25. Yam itu cinderela anggota irma tapi fotonya belahan dada kemana mana. Astafiruloh, gam salah :d. Yam mis logika deh, kan lintingan ganjanya cinderela ketingalan, jatuh pas pesta dansa. Dia gak bisa ngisep lagi. Berati cuma punya satu doang dong. Harusnya pofesor vijay minta tes urin untuk membuktikan. Kalo dia punya lintinga ganja yg lain ya udah lah ya jatoh satu gak masalah. Eh tapi ngeganja itu perlu tes urin gak sih ngebuktiinnya? Ah bodo deh hhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malam itu emang dia nggak nge-ganja, nah, besoknya baru dia nge ganja lagi kan, soalnya baru aja ngelinting hahaha, pas bagian rumah cinderella yg di gledah, pas banget cinderella lagi nge-fly, ke gep deh, gitu :(

      Delete
  26. Eh ini kalian kok kompakan ngomomg soal Cinderella. udah gitu abaurd pulak....tai banget Cinderella ngeganja!!!! Di tangkap Budi Waseso baru taukk dia...😂

    Gue berharap Cinderella ditangkap bareng Aa Gatot.biar hits

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjir di tangkap Budi Waseso, dia siapa woyy, gue kagak tahu hahaha.

      ini malah plot twist kalo sama Aa Gatot euy.

      Delete
  27. Kejam banget itu sianida di campur ke air wudhu, khayalan mu tinggi banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar kayak lagunya Peterpan bang, 'Khayalan Tingkat Tinggi'

      Delete
  28. Aduh gue ngakak ngakak pahit ngilu gitu bacanya, anti-mainstream banget gitu barang barangnya..nggak ada yang ebner pisan..sekarang baru keliatan kebobrokan Cinderella. Seru banget kaykanya tantangan beginian yak. UDah lama juga gue nggak ke sini kayaknya. Apa kabar Yam? hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ((Kebobrokan Cinderella)) hahahah, seru seklian buat seru-seruan, biar anak-anak blog pada rame, uhuy.

      Baik dong, selalu.

      Delete
  29. aaawawakakkak sejak itulah cinderela jadi anggota isis dan menapaki karirnya yang cemerlang di sana, sampai menjadi ketua isis yg disegani di seluruh dunia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sungguh prestasi yang wajib di banggakan dan diperhitungkan dikancah Internasional.

      Delete
  30. Salam kenal sebelumnya sob :-) Gak nyangka loe kampret banget kalau buat cerita sob :-D walaupun panjang dan bikin pegel yang baca tapi seriusan seru :-D masa udah nemu pemilik spatu kaca yang pas dan ciuman lalu boking hotel :-D dan itu juga tuh masa kartu IRMA yang ketinggalan wkwkwk. sungguh ceritamu di luar nalar sob :-D

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top