MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, June 20, 2015

Siap Jadi Pemenang Berikutnya Gak ?

Jika di dunia ini ada alat bernama hokimeter, mungkin tingkat ke-hoki-an gue berada di angka 0 bahkan minus. Ia, gue adalah orang yang jarang, bahkan gak pernah menang undian . Mulai dari undian jalan santai, undian ulang tahun kota Samarinda sampai undian Nasional *Itu ujian nasional woy* ohh beda yaa, oke sorry.

Gue masih ingat, nyokap pernah cerita, kalo dulu, zaman dia masih suka ikut arisan di komplek rumah, dia nggak pernah mau masang arisannya atas nama gue. Katanya, nama gue nggak bawa hoki, keluarnya selalu belakangan. Yang nyokap pasang selalu nama kakak-kakak gue. Kan gue iri, gue kan juga pengen  nama gue di bacain di tengah acara ibu-ibu yang lagi ngumpul ngocok arisan.


Karena beberapa kegagalan menang undian dan keluar duluan pas arisan, gue jadi jarang ikut-ikutan event yang berhubungan dengan keberuntungan berkedok undian. Dalam hati, pasti gue suka ngomong sendiri,

“udah lah san, gak bakal menang, mending kamu jaga lilin dari pada jagain kupon undian”

Ngomongin soal undian, gue jadi inget kejadian kemarin. Jadi, gue pergi ke salah satu Kantor bank BCA di Samarinda, rencananya di sana temen gue mau nabung sekalian bayar uang kos sekalian juga legalisir buku tabungan.

Semua berjalan biasa aja, sampai kita masuk ke bank tersebut dan di kagetkan dengan adanya wahana yang menyerupai mobil, kirain dufan pindah ke sini, ternyata pas gue tanya lebih lanjut, wahana yang kami liat itu adalah augmented reality (AR).

Jadi, augmented reality (AR) itu adalah fasilitas yang dikasih bank BCA buat nasabahnya yang kepengin punya Mercedes-Benz S-Class, nanti kita akan di ajak oleh CS-nya untuk bergaya seheboh mungkin terus di foto deh, setelah itu hasil dari foto atau videonya  bisa bisa di share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanSamarinda (karena gue orang Samarinda) terus mention ke @GoodLifeBCA . Selain di Samarinda, mesin AR yang kece punya ini juga hadir di Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Bandung

Ini nih yang namanya augmented reality (ar) 


Setelah puas nyobain augmented reality (AR). Gue tanya-tanya sedikit lagi sama CS-nya, ternyata kalo foto kita unik dan kece, nantinya bisa dapet hadiah loh. Bisa dapet Smartphone Xiaomi dan Samsung S6 yang maha canggih itu. Nggak usah khawatir buat yang takut kalah, kontes foto ini diundi setiap minggu kok, jadi buruan buat kalian yang berada di 8 kota diatas, cepat meluncur  ke cabang BCA terdekat di kota kalian, terus foto yang heboh, terus di share ke sosial media terus dapat smartphone deh, cihuy amat dah. Kesempatan ini terbuka mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015 kok, masih lama lah itu. Lebih lengkapnya kalian bisa check di sini [bit.ly/Rayakan]. Kemarin gue juga ditunjukin URL kaya gitu sama mba CS-nya, oh iya mba CS-nya cantik loh.

Ini contoh foto serta gaya gue, iya nggak menarik dan nggak ada kecenya sama sekali. Terima kasih


Oh iya, ngomongin soal undian lagi, gue jadi ke inget teman-teman yang sempat ngetweet pake hashtag #GebyarTahapanBCA. Waktu gue kepoin lebih jauh, ternyata itu adalah acara tahunan dari bank BCA, sistemnya emang seperti undian, tapi peluang buat menang undianya bisa lebih gede dari undian yang lain.

Gebyar Tahapan BCA yang melegenda ini lagi nyari pemenang baru loh untuk periode tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini lohhh. HADIAHNYA EMANG APA? nggak usah ditanya,  ada hadiah ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class, brooo, gokil nggak tuh.

Hadiah utamanya yang ada di ketek gue tuh, beuhhhh


Karena penasaran dan ngebet pengin dapat Mercedes, gue pun semakin semangat  kepoin  tentang #GebyarTahapanBCA ini dengan serius. Nah, disana gue mendapatkan pencerahan, bahwa mulai sekarang BCA udah mengubah mekanisme untuk Gebyar Tahapan BCA nya. Kalau dulu siapa yang rajin nabung dan saldonya nambah terus, dialah yang akan memperbanyak poin dan punya peluang gede buat dapat undian.

Nah, Kalau sekarang udah gak satu arah seperti dulu lagi ,maksudnya adalah jumlah point kita dilihat dari  jumlah transaksi yang kita lakukan melalui BCA, bukan dari seberapa sering kita nabung dan gemukin saldo, azeg kan!

Menurut gue, system ini membuka peluang buat mahasiswa-mahasiswa kaya gue, yang jarang nabung tapi kerjanya cuman transaksi sana sini aja hehehe.

Contoh transaksi yang bisa dilakukan macam-macam loh, contohnya kaya gue yang masih mahasiswa, transaksi yang gue lakuin bisa dari bayar tagihan kartu kredit, tagihan tv kabel, beli pulsa handphone, beli tiket pesawat, atau shoping di online shop langanan. Kita juga  Terserah mau pake layanan apa aja, mulai dari Klik BCA, Debit BCA, m-BCA, SMS BCA atau ATM BCA, pokoknya semua bolehhhh.

Semua transaksi yang kita lakukan menggunakan layanan BCA bakalan dapat kupon. Makin banyak kupon yang dikumpulin, makin besar kesempatan menangin hadiahnya. Tuh cepetan banyakin transaksinya.

Buat yang mau tau info detailnya, ntah itu soal GTB, tentang keterangan perolehan kupon dll bisa klik di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca karena cuman disini kita bisa dapat info yang valid dan tips-tips kece dari BCA supaya kemungkinan kita untuk menangin Mercedes-Benz S-Class nya makin gede, pokoknya GTB tahun ini pecah banget dah, bejibun hadiahnya.

Nah, karena kalian semua udah tau, gimana cara buat dapet smartphone, dapet motor dan dapet mobil maha ketje Mercedes, tunggu apa lagi, buruan sering-sering transaksi pakai fasilitas yang di kasih BCA, semakin sering transaksi semakin gede kan kemungkinan menangnya. Gue juga mau transaksi nih abis ngetik ini, ayok transaki bareng deh. Good luck yak.

101 comments:

  1. Mba doakan supaya dapat mobil mercedesnya ya.. biar bisa ikutan mejeng juga hehehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikkk di doainnn, semoga di ijabahhh aninnnn

      Delete
  2. Wajah ternyata sistem nya Udah ganti yaaa. Kirim masih kaya duluan, siapa yg banyak nabung dia yg peluangnya gede buat menang. Sebagai pengguna baca harus langsung banyakan transaksi nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin mudahhh, jadi makin gede kesempatan menangnya, yuhuu

      Delete
  3. Aku nasabah lama bca juga loh, dan baru tau kalo gebyar tahapan bca itu sistem pengundiannya udah beda. Btw nyobain AR itu enak ya kayaknya, jadi pengen juga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh ini, masa nasabah lamaaa ga tau sistemnya, bejimane inii

      Delete
  4. Dapet samsung atau xiaomi aja udah lumayan tuhhhh, mayan bisa dipamerin buat lebaran yak wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang tukang pamerrr yaaa, susahhh jadii

      Delete
  5. Mercedes nya itu auto atau manual sih *Oke ga penting*

    gue bagi Samsung nya aja, hacep dahhh, eaaakkk

    ReplyDelete
  6. dapet samsung juga udah lumayan tuh :D

    ReplyDelete
  7. Wah, ganteng juga ya Ichsan. Bisa ngetekin mobil, lagi. Sayang, di Cilegon kagak ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue mah gitu orangnya, ngapain aja selalu ganteng ^^

      Delete
  8. Wah postingan ini membuat saya ingin membuka rekening di BCA deh, apalagi yang BCA Xpresi katanya kalo bikin cuman 50rb ya? Ih jadi pengen pindah bank. Biar bisa dapetin xiaomi soalnya hape saya udah rusak.. #MakeSaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman 50 rb tapi kamu mikirnya pelik sekali ya hahaha

      Delete
  9. Dari dulu mupeng banget sama hadiah-hadiahnya GTB. Semoga lain kali bisa dapat :D

    ReplyDelete
  10. mau coba transaksi juga ah, barangkali menang :D

    ReplyDelete
  11. Mba CS yang lo ajak ngomong itu gua *eh hahaha
    Btw, samsungg s6 nya leh uga :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya gue bicara dengan mba cs yg salah hahaha

      Delete
  12. widihh hadiahnya mobil-mobilan diketekin! >_<
    Aku kok nggak peka beginian sih di kotaku ya? kali ada...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woooo iyadongggg, mobil aja gue ketekinn, gimana. Songong kan gue

      Delete
  13. event2 nya BCA emang paling gaul yak. maka nggak heran kalau gue mau bu ka atm disana..
    dan... gue juga salah seorang yang jarang hoki kalau masalah undian. ikut kuis di twitter aja nggak pernah menang, sekalipun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhh telattt, kenapa baru mau buka, harusnya dari duluuuu ajaa

      Delete
  14. sukak dengan gayanya mejeng with Mercedes, so calm-down (ntar gimana ya kalo beneran naik mercedes-nya) hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beughhhhh bakalan makin kece kalo beneran pake, wuihhh

      Delete
  15. senangnya ya bisa ngerasain sensi naik mersedes... gimana kalo menang ya bisa dibawa pulang beneran tuh mersedesnya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super senang mbaaa, ga bisa bayangin dah kalo beneran bawa pulang

      Delete
  16. udah... kamu foto bareng lilin aja, gak usah foto bareng mercy, hihihihi.. Aku jg sdh nyoba mesin ARnya. Pengen bawa pulang tuh mesin. Lumayan disewain ke anak kompleks #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto bareng lilin -.- mungkin bakal lebih afdol kalo foto pake sikap lilin

      Delete
  17. Anjirr, hadiahnya gak nahan nih. Jadi pengin pindah ke kota lain gak di Jakarta lagi HAHAHA. :D

    Bukan, gue bukan mau cari hadiah. Mau ketemu sama mbak-mbak CS yang cantik aja wkwkwk. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pindah aja. Abis selesai event nya balik lagi dah lu ke kota asal wkwkwwk

      Delete
  18. Kalo dapet mercedes-nya. Gue ikut seneng aja. Sambil nyempil ban-nya satu. Wkwkw

    Kalo gue bertransaksi nggak mikir yang kaya begituan. Yang penting tujuan gue cuma bertransaksi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan senang hati gue mengizinkannya broo

      Delete
  19. Njrit.. telat lo nulisnya. Gue udah enggak di Semarang pake bawain promo beginian.

    Tapi asik juga tuh kalo sistemnya diubah.. dulu kalo semakin banyak saldo makin tinggi kesempatan menang, udah jelas pengusaha2 yg bakalan menang.. gue mah apa atuh.

    Sukur kali ini siapa aja.punya kesempatan.. btw, gue udah lima tahun lebib jadi nasabah BCA gak pernah menang apa2.. soalnya saldo gue kosong mulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu sih bang, hidup kok nomaden, jadi orang konsisten dikit napaaa.

      Biarpun lo udah bukan mahasiswa, tapi gue paham kebiasaan mahasiswa pasti masih melekat dalam jiwa lu kan bang

      Delete
  20. Kasihan mobil diketekin. Pasti dia kebauan. :(

    Sayang di Serang nggak ada, ya.. Gak bisa ikutan foto, deh. Dna juga nggak pake BCA. :'D
    Sukses deh buat undiannya. Semoga kali ini hoki. Kan bisa jadi berkah di bulan ramadhan. Aamiin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo cowo ganteng yg ketekin mah beda kasus hahahah

      Yahhhhhhhh, sayang di serang yaa, main2 ke 8 kota di atas aja makanya

      Delete
  21. itu kalo kalo model fotonya elo nggak bakalan menang San gue yakin sertus persen hahaha
    apalagi kalo itu kontes fotonya yang ikutin orang2 Chines semua.

    mahasiswa punya peluang besar menang tuh, keren banget.. mungkin mahasiswa di luar sana yang jadi nasabah BCA bisa ikutan..

    gue sih pesimis bisa menang soalnya yang menang kan pasti orang2 yang saldonya milyaran, nggak mungkin mahasiswa kayak ge dapet. nggak mungkin juga karena gue nabungnya di BRI. ;))

    ReplyDelete
  22. Wah, di Bekasi nggak ada ya? Masa harus ke Bandung dulu buat foto kayak gitu. Tapi nggak papa sih, yang penting ketemu sama mbak-mbak cs-nya. Nggak dapet samsung sama xiaomi nggak papa deh, yang penting dapet pin BB mbak-mbak CS-nya. :D

    Gue kayaknya pesimis nggak bakal menang deh. Soalnya selain jarang transaksi, gue juga nggak punya rekening pribadi. Yang punya orang tua, itu pun bukan BCA..

    ReplyDelete
  23. Hahaha, odong-odong pindah ke kantor Bank BCA. Itung itung nostalgia waktu kecil :v...Di daerah ane sini gak ada kantor BCA nya, cuman ada beberapa unit bank nasional lainnya...

    Moga nama lu jadi hoki buat dapetin Mercedez ye bang :3. Goodluck!

    ReplyDelete
  24. Sayang gua gag punya rekening BCA, yang gua punya cuma rekening B*I sama B*I (sengaja gua sensor tengahnya biar bingung) dan kagak pernah dapet undian.

    Eh kalo lo menang jangan lupa traktir gua yaa. :v

    ReplyDelete
  25. saya doain menang undian gan


    meski di palembang, tapi saya nggak bisa ikutan karena nggak punya rekening di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin gannn, thx

      Ayo bikin gan, murah aja lohh

      Delete
  26. Wah... di medan ada juga, ya. pengen juga foto tapi sambil telanjang dada boleh gak?
    biar menang gitu hahaha... keren juga ketek elu. mobil semahal
    mercedez bisa elu letak dibawah ketek, beuh.... ampun!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahhh ya boleh lahh, makin aneh malah makin bagus fotonya

      Delete
  27. Hm .... bagaimana kalau ganti nama? Barangkali bisa lebih mujur buat menang di sana sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm mungkin bukan ganti nama, mungkin lebih baik ganti klamin aja kali yak

      Delete
  28. Walahhhhh,, naiknya mercy s-clas, ampuuunn keyeenn hihiihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok yeee muke gue naek begituannn hehehe

      Delete
  29. Ya elaaah...aku pun kalo ikut arisan komplek menangnya terakhir melulu siiih!
    *info penting..hehe...*

    Ya udah mudah2an kali ini dapet xiaomi yaaah...biar hoki kitaaah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti hoki meter kita sama2 lemahh nih wkwk

      Delete
  30. Kalo dateng ke bank .. pura pura bego aja dah gue kalo CS-nya cantik, ah elah hahaha
    Kalo mau hoki biar gue doain bang ... selagi bulan ramadhan, bulan penuh berkah
    Semoga undiannya dapat bang, motor 1 juga udah lumayan kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manteb, gue tunggu doa dari lo anak mudaa

      Delete
  31. Moga undian kali ini menang ya? :)

    ReplyDelete
  32. widih, kalo gue ganteng sih nggak terlalu tapi hokinya gue banyak wkwk. tapi mudah-mudahan aja kali ini lo hoki dan bisa menangin tu Samsung S6 nya. walaupun kenyataan-kenyataan sebelumnya selalu pahit dengan ketidak rasian elu dalam hal-hal undian kaya begini. tapi gue doain yang ini bisa menang dah, jangan lu minta doa juga sama emak lu dan teman-teman arisannya

    ReplyDelete
  33. Bener tuh ama komen2 yang di atas, karena kita bukan nasabah BCA jadinya gak tau kayak-kayak beginian. Paling taunya cuma dari bank sendiri. Mau buka rekening di bank lain tapi buat apa? Duit di bank yang sekarang aja gak ada...

    Semoga menang ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah ini curhat ya dalem bgt yaa, dari hati yg terdalam pulaaaa inii

      Delete
  34. Duh, gue pengin ikutan nih. Tapi sayangnya di kota gue nggak ada. Padahal gue ini nasabah BCA juga, loh.. #inipenting #pentingbingitpokoknya

    Untuk masalah hoki, gue bisa dibilang lumayan sih. Sering menang kuis kecil-kecilan. Maklum, namanya juga blogger ganteng. #apasih

    ReplyDelete
  35. wkwkwkw gaya tengilnya sih udah cocok untuk punya mercy, sukaa postingan ini, semoga menang yee minimal henpon :D

    ReplyDelete
  36. jadi pemenang berikutnya? siaaaaaaaaaaap kakagh :) hehehehe

    ReplyDelete
  37. aku siap bangeeeet jadi pemenang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akuu dong, lebih siap. Lahir batin, jasmani rohani pulaa

      Delete
  38. Ini sekalian iklan bukan sih? haha

    Enak amat ya kalo lu beneran dapet mobil nih, kalo beneran menang jangan lupa kita kita yang udah doain di kolom komentar ya ahak ahak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak gue lupain , ntar kalian gue kirimin fotonya satu persatu ajaa

      Delete
  39. Kepengennya lu itu, keknya patut gue bilang keren yam. Lagian, siapa juga yang gak Marsedes yam. Berhubung itu prosedurnya udah diganti gitu.

    Keknya kalo gue sering nabung dan sesuai syarat gitu, bisa dapet juga, ya yam?

    Kapan, ya.,, Gak dapet mobilnya, dapet mbak-mbak SPG juga, gak apa2.. Yang penting gak dituker sama ayam :::D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhh lo mah, pikirannya mba2 spg mulu, padahal mba spg gak pernah mikirin elo wkwk

      Delete
  40. Saya siap jadi pemenang berikutnya ^^V

    ReplyDelete
  41. semoga menjadi pemenang berikutnya ...
    saya duluan yach

    ReplyDelete
  42. aku mau ikutan naik mercinya donk....

    ReplyDelete
  43. udah lah san, gak bakal menang, mending kamu jaga lilin dari pada jagain kupon undian ^^
    *ditimpuk pake mercedes*

    semoga menang, san.
    supaya entar aku envy sama kamu.
    masa kamu terus yang envy sama aku.
    ya, nggak? ^^

    ReplyDelete
  44. di bulan yang penuh berkah ini semoga hadiahnya ada yang nyangkut ya.....aamiin....

    jangan lupa kunjungi ni ya http://wp.me/p1stuU-4u

    ReplyDelete
  45. Saya juga kemarin ke BCA dan coba mesin AR nya.. ciamikkk jadi berasa punya Mercy sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuihhhh, muanteb kann mesin ar nyaa, cihuyt

      Delete
  46. Sumpaaah, seru pake banget!!
    Ternyata asyik ya jadi nasabah BCA, beneran buanyaaaak untungnya, hehehehe............
    Semoga aja bisa naik mobil Mercy benerannya, aamiiiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh doa nya nanggung, kalo bisa jangan sekedar naik, tapii punya sekalian dong hehe

      Delete
  47. Ah, sayang sih cuma ada di 8 kota.. Bekasi sama Jakarta gak kebagian.. Jadi gak bisa naek mobil2an sambil numpang selfie deh:(

    Emang itu beneran ya hadiahnya bakal dapet Mercy? Gak boong? Kalo gak dapet Mercy juga gapapa sih karna bisa dapet samsung sama xiaomi. Huehee.. Mantep kali ya kalo dapet?

    Semoga tingkat ke hoki an nya meningkat ya! :D Hihi.. Itu foto yg di mobil juga heboh tuh, gaya nya unik juga.. Siapa tau aja menang! :D Sama mobil yg diketekin juga keren... Tapi mobilnya yang keren ya, bukan keteknya. Wakakak

    ReplyDelete
  48. Hihii aku jadi lebih optimis nih bsia menang soalnya banyak transaksi pake BCA

    ReplyDelete
  49. di AR BCA ini semoga hokimeternya konslet ya mas, dan bisa menang

    kalau gebyar BCA, biar aku aja yang jadi pemenang, ghehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahhh itu dia yg gue harapkan bro, semoga hokimeternya rusak

      Delete
  50. Saya siap jadi pemenangnya lho. Minimal dapat Redmi 2.

    @nuzululpunya

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top