MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Wednesday, June 3, 2015

Gudangnya Toko Online ? Shopious.com Tempatnya!

Sebagai anak kekinian gue lebih suka belanja online dibanding harus pergi ke sebuah tempat perbelanjaan yang berbentuk fisik. Selain barangnya banyak yang kembar, pilihan warna dan modelnya juga kurang variatif. Terkadang gue harus bergreliya dari satu toko ke toko yang lain buat dapetin barang yang gue mau.

Bergreliya dari toko ke toko pun nggak menjamin gue bisa nemuin barang yang gue mau. Keselnya belanja ke toko yang berbentuk fisik itu, kita udah keliling-keliling ke semua toko yang kita tahu, kaki udah segede talas bogor buat jalan, tapi barang yang sesuai harapan dan selera nggak kunjung kita temukan. Rugi di bayar parkirnya aja jadinya, kan kampret.


Itulah alasan gue lebih gemar belanja online. Belanja online pun nggak melulu tanpa resiko sih, kadang kita suka takut tentang keabsahan sebuah online shop, takut kena tipu lah, takut barang yang dipesan nggak sesuai harapan lah, takut sama tuhan lah #Yaiyalah

Belanja online di zaman sekarang ini juga udah mudah, tapi kebanyakan kita terbatas dengan media. Karena biasanya banyak seller online shop yang berjualannya melalui media social. Jadi kita harus rajin ngecek social media, rajin follow akun-akun online shop biar dapat update tentang barang-barang terbarunya. Mending kalau akun online shop yang kita follow ngak di gembok.

Kadang banyak akun online shop yang hobby menggembok akunnya padahal produk yang di tawarin biasa-biasa aja, nggak ada istimewanya, nggak ada wahh-wahh nya. Kan ribet yak.

Nah, buat kalian yang bingung soal belanja. Mau belanja online di toko yang berbentuk fisik tapi cape, mau belanja online takut di tipu gue kasih solusi yang ajaib.

Coba deh jalan-jalan ke shopious.com ibarat online shop, shopious.com ini mbahnya online shop. Kalian mau cari barang apa aja ada. Mau yang merk apa aja juga ada. Mugkin semua kebutuhan kita bisa dipenuhi sama shopious.com tapi sayangnya ada satu kebutuhan yang shopious.com belum bisa penuhi. PACAR, ia shopious.com belum bisa menjual produk bernama pacar yang bisa diantar langsung kerumah.

Kelebihan shopious.com ini banyank banget. Mulai dari cara belanja yang gampang, banyak banget pilihan online shop yang bisa kita pilih sendiri dan yang jelas semuanya pasti terpercaya.

Kenapa gue bisa bilang terpercaya? Karena shopious.com menyeleksi secara ketat toko-toko online yang akan berjualan di websitenya. Online shop yang keliatan abal-abal, terlihat mencurigakan dan cuman modal omongan doang nggak kepake disini.

Jadi bisa dipastikan, semua online shop yang udah ada di shopious.com pastinya aman dan terpercaya.

Biar lebih gampang, gue jabarin aja nih kelebihan-kelebihan dari shopious.com, mulai dari



Pilihan barang yang banyak
Karena di shopious.com ada segudang online shop yang nyediain macam-macam barang, udah pasti pilihannya sangat variatif. Kalian nggak akan kekurangan pilihan, malahan bingung mau pilih barang apa.

“duh, aku suka nih tasnya, tapi sayang gak ada yang warna kuning”

Tenang, kalimat mengeluh seperti di atas nggak bakal kalian dapatkan, karena jika barang yang kalian inginkan ada tetapi warnanya nggak sesuai selera, kalian bisa cek ke online shop yang lain. Mudah dan membantu sekali kan? Iyalah shopious.com gitu.

Cara Belanjanya Mudah Pake Banget

Anggap aja kalian udah nemuin barang yang kalian penginin dan cari-cari selama ini, nah, setelah ketemu barangnya tinggal klik aja kontak sang online shop terpercaya yang tersedia disana, setelahnya kalian bisa diskusi lagi mengenai harga dan yang lain-lain. Gampang lah, nene-nenek menopause juga bisa.

Bisa Kasih Vote
Kelebihan lain dari website maha canggih ini, kita sebagai konsumen bisa memberikan vote atau ratting kepada produk kesukaan kita, kepada produk yang sering kita cari atau kepada produk yang paling kita butuhkan.

Pihak shopious.com secara otomatis akan menampilkan barang-barang yang menjadi kebutuhan kita di halaman depan websitenya, ajaib kan? Woiyalahh.

Jujur dan Terpercaya
Satu logika yang bisa gue kasih ke kalian adalah, jika semua online shop yang jujur, baik dan terpercaya udah ngumpul di shopious.com terus ngapain kita repot-repot buka social media buat belanja?

Sekarang social media kita benar-benar bisa difungsikan sebagaimana mestinya, yaitu untuk mendekatkan yang jauh dan dan merapatkan yang dekat, asik.

Tunggu apa lagi, segera ke browser kalian dan ketikan alamat shopious.com disana. Belanja jadi lebih mudah dan aman. ^^ 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top