MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Friday, December 27, 2013

Hari sial

Manakah Kesialan yang sudah kamu alami...
2 september 2013 adalah hari paling kampret no 2 dalam hidup gue. Setelah nomor 1 nya adalah hari dimana gue diputusin pacar #MakanBeling.

Dari sore sebelum menjelang tanggal 2 aja gue udah di buat kesel. Hari dimana harusnya gue latihan badminton tapi gagal karna ada acara Marsupilami the movie…errrr gak nyambung sih. Ahh tapi angap aja gue kesel biar cepet.

Malamnya gue mau ngerjain PR. Baru mau nanya ada PR apa enggak besok, ehh udah mati listrik aja. Niat buat ngerjain PR malam itu pun musnah sudah. Berganti dengan niat ngerjain di sekolah aja. #okesip

Ia gue orangnya emang penuh tantangan. Gue baru mau ngerjain PR di waktu yang mepet. Laki fearless emang gitu. Benci akan hal mainstream dan berburu hal-hal yang memacu adrenalin. Ya misalnya kaya ngerjain PR diwaktu yang mepet atau  ngajakin mantan balikan buat ngepet bebek.

Gue nunggu-nunggu moment nyalanya listrik malam itu. Gue udah siapin celebrasi yang pastinya keren buat menyambut nyalanya listrik. Tapi PLN berkata lain. Gue nunggu sampe jam 10 malem listrik gak kunjung nyala dan mantan juga gak kunjung menyapa #IniApasih

Diciptakan sebagai manusia normal. Gue gak bakal tahan sama yang namanya BEGADANG. Gue cowo lemah yang rela melewatkan acara-acara tengah malam nan menantang demi mengikuti rayuan mata yang pengen cepet-cepet tidur dan terpejamkan.

Gak tau kenapa gue paling susah di ajak begadang. Mau liburan kek, sekolah kek, besok libur terus besoknya sekolah lagi kek. Gue mah nggak ngurus. Intinya jam 10 gue udah harus bobo unyu. Kalo gue gak bobo berarti gue bangun hahahah #DilemparNuklir

Efek dari listrik yang tak kunjung nyala sementara hati ini masih meunggu hati mantan untuk bisa terbuka, gue gak bisa tidur. Bukan karna nungguin mantan buka hatinya. Tapi gue KEPANASAN MEN.

Lahir di tahun yang udah modern gini. Tidur gak pake alat pendingin ruangan itu bukan tidur namanya. Belum lagi musuh kecil yang pengen gue siram air raksa. Nyamuk itu adalah ciptaan tuhan yang gue nggak tau apa gunanya selain di jadiin ilmuan yang buat bahan percobaan. Emm lebih tepatnya sih ilmuan yang kurang kerjaan.

Bener-bener malam yang penuh ujian. Listik gak nyala-nyala, nyamuk merajalela , kamar panasnya udah kaya di neraka. Ehh ditambah lagi sama hati mantan yang nggak kebuka-buka. #yaelahBro

Gue gak tau apa yang ngebuat tidur gue nyenyak malam itu, sampe semua orang dirumah kaya kena ilmu sirep. Yo’I, gue dan keluarga kena serangan ilmu bangun kesiangan berjamaah. Bener-bener keluarga yang kompak. Entah gue harus bangga atau menutupi muka. Ini aib atau prestasi sih #MikirKeras.

Efek dari bangun kesiangan ngebuat acara mandi pun jadi rusuh. Semua orang jadi doyan teriak-teriak pake nada maksa. Padahal jarak ngomongnya cuman di batasi dengan pintu WC. Tapi ngomongnya harus teriak. Gue gak tau apa fungsinya. Mungkin supaya keliatan laki.

Kaka gue : woy yang di dalam Kamar mandi cepat, gue juga mau mandi setan.

Gue : sabar monyet, gue juga mau mandi. Lukira gue disini main gaple.

Kaka gue : tai lo, 5 menit lagi keluar. Gak keluar gue dobrak nih !

Gue : *…*

*5 menit kemudian*

Kaka gue : kampret nih anak, lu mandi atau ngerjain skripsi. Lama amat #EhhDiaCurhat

Gue : dikit lagi, lagi sabunan nih. Lo mau bantuin hahahah

Kakak gue : gue dobrak beneran nih ?

Gue : bacot lo, dobrak aja. Gue mau liat, ulin lawan tulang mana yang menang. Gih dobrak.

Kaka gue : *…*

Udah bangun telat. Mandi juga rebutan, udah bisa di prediksi kalo gue bakal telat nyampe sekolah. Emmm gue cerdas. Bisa memprediksi ini. Sayangnya ilmu gue belom nyampe untuk memprediksi kapan mantan akan kembali -___-

Oh iaa, gue lupa bilang kalo minggu sore itu gue nyuci motor juga. Yo’I sebagai cowo ganteng, motor bersih pas ke sekolah itu wajib hukumnya. Tapi khusus buat hari senin aja sih. Sisanya gak mikir bersih apa kotor yang penting nyampe sekolah sebelum ban bocor. Lah kagak nyambung nyet ? elo monyet.

Begitu nyampe sekolahan, gue liat jam di tanggan udah nunjukin puku 08.00, hebat padahal jam gue analog bukan digital tapi nunjukinya pake angka. Luar biasa bukan.

Gak tau kenapa setiap upacara kelas gue selalu kebagian di area penantang matahari. Panas banget, gue gak tahan, akhirnya gue pindah ke barisan anak jurusan marketing buat menyelamatkan kegantengan ini.

Inilah yg namanya menantang Matahri...Laki
Emang lagi sial, pas gue pindah, pas banget anak marketing lagi di razia. Monyet banget gak tuh, kalo gini caranya gue gak bisa balik ke barisan kelas gue lagi nih. Pasti ketangkep, dan bener, sebelum gue kabur. Guru yang ngerazia udah ngeliat gue, akhirnya gue dan beberapa anak-anak marketing lain membuat barisan sendiri. Bariasan yang menantang matahari, sampe upacara selesai dan  setelah itu gue di hadaihi  lari keliling lapangan 15 kali……So Sialllllll

Ini Ekspresi gue waktu habis lari  keliling lapangan 15 kali

*Tamat*

Tulisan ini diikutsertakan dalam 
Giveaway Something Special on 2013 by @meifariwis" 

Photobucket

34 comments:

  1. Benar-benar sial banget yak -_-
    Sayangnya itu yang foto ekpresi lo pas lari gak muka lo asli sih jadi gak greget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. takutnya kalo pake muka sendiri blog ini di delet google :(

      Delete
  2. Punya sugesti hari sial gak kak? Eh mantep bener designnya. Sukaaa :)

    ReplyDelete
  3. Wah kasian kamu nak. Pasti ada hikmah di balik ini semua.

    ReplyDelete
  4. *apa yang gue baca barusan?*

    Hal spesial dari elo ternyata kesialan ya..

    ReplyDelete
  5. banyak juga lo sialnya, yam. lo gak laki yam, masa begadang aja gak bisa. gue aja tiap hari begadang mulu, sampai jam 9 gue tahan begadangnya.

    ikut GA si Mei? sukses ya.. moga menang!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyee bang iyaa, lo yg laki dehhh, iyaa lo yg lakiii....
      amiennnn :DDD

      Delete
  6. itu kesialannya bisa bertubi-tubi gitu sih.
    jleb juga bacanya -_-

    ReplyDelete
  7. Bner, yam kata bang bay. Lo bkan laki, yam. Krena lo ga kuat begadang. Wuuu.......
    Tpi lo sriusan pnggilan lo ke kaka lo jdi setan sama monyet. Ebuseeet _ _"......
    Yah, klo laki sejati ga bkalan ketauan, yam. Wahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu gue gitu, tapi sekarang sekali-kali udah bisa insom lahhhh....

      Delete
  8. jam 10 udah bobo unyu ? enak banget gua mana bisa tidur jam segitu #yaelahbroo

    haha kenapa satu keluarga engga mandi bareng aja yam ? kan lebih dapet kebersamaannya :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saranya gue tampung dulu deh dim,ntar di rundingin lagi yakkk

      Delete
  9. listrik mati kan bisa pakai lilin, a... sudahlah. pasti jawabnya kalau gak hujan ya takut di teriakin ayam ngepet sama warga.
    dari pada rebutan kamar mandi mending mandi di SPBU, a... sudahlah. pasti saran ini gak ada gunanya. pasti entar di sangkain sopir truk ayam antar pulau yang lagi istirahat di SPBU.
    hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. SPBU disini nggak ada WC nya, adanya kolam pancing -___-

      Delete
  10. trus PR lu gimana yam?? hahah kok gw jadi kepikiran sama PR lu, hahaha
    banyak bacot juga kakak lu, tapi untung akhirnya diam juga. jadi gimana yam? kok bisa berkali2 ngomongin soal mantan disini? belum move on, hahaha peace

    ReplyDelete
    Replies
    1. PR gue tinggal kenangan.
      dihukum lari keliling lapangan gitu -___-

      Delete
  11. kesian gue yam. Tiap omongan lu, pasti disambung-sambungin ke mantan. Emang gak ada cowon lain lagi apa ? haha

    Ini juga begadang gak bisa ? kesian lg lo yam...

    ReplyDelete
    Replies
    1. elo gagal move on brarti, baca kata mantan aja lemes ._.

      Delete
  12. Percakapan lo sama kakak lo kasar banget sih, ih... Gue gak suka sama cowok kasar gitu..

    Sesekali menantang matahari gpp, karena letak kebahagiaan sesungguhnya ada disitu.
    Pahami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu namanya percakapan buat lakiiii....

      disitu ? dimana ?

      Delete
  13. anak SMA eh SMK macam apah kamuuu begadang saja kau tak mampu? HAHAHAHAHAHASAMA! waktu masih SMA aku juga gasnggup begadang, rekor sekalihh kalo sampe jam 11. tapi seiring berjalnnya waktu, ketika diriku sudah duduk kece dibangku kuliah, begadang sudah menjadi hl yang sangat biasa. suatu saat kamu pasti bisa yam.. pasti!!!!! 'o')9

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga ketika gue kuliah gue nggak jadi tukang begadang sepeti curhatan di atas...aminn

      Delete
  14. Oh meeeen sial nya lu bertuni tubi gtu yak sampe terkenang spanjang masa. Sabar yak san idup emng bgini..hahaha. tpi lu jg gtu trlt ga tanggung tanggung masa satu jam -.- gpp deh lah smga taun 2004 ortu lu bkin kmr mandi 3 biji aamiin

    ReplyDelete
  15. nah ini baru temen gue, ngerjain tugas itu emang paling enak kalo udah mepet dateline, itu greget banget dan kalo kelar itu puasnya ga bisa diungkapin dengan kata-kata. itu percakapannya frontal banget hati2 ada anak dibawah umur kaya gue nih baca blog lo. Lu yang sabar ya, itu sial bisa berturut-turut gitu

    ReplyDelete
  16. hahahhaha sial banget sueeerrrr, ngakak bacanya (ngakak pas adegan kamu rebutan kamar mandi sama kakak kamu)

    makasih ya udah ikut GAku :)

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top