MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Saturday, August 10, 2013

Mantan Itu Ranjau (SETAN) Masa Depan

Inilah Situs Impian kita....

Udah pacaran lamaaaaa banget, tapi karna masalah kecil kaya misalnya cowonya suka ngupil pake 3 jari sekaligus. Cewenya ilfeel dan PUTUS. Namanya MANTAN.

Baru pacaran bentar, ehh cewenya nge-gep-in cowoknya jalan sama cowo juga. Iii Serem. Ceweknya nambah ilfeel dan PUTUS. Namanya MANTAN JUGA.

Yoi. Gue lagi pengen bahas soal mantan. Oke lebih spesifkasinya mantan Patcar. Menurut gue kalo udah putusan sama patcar gak usah sok-sokan pake bilang pengen “jadi temen aja” kalimat ini sunguh simple tapi kejahatanya bakal terungkap di masa depan nanti.

Coba kita ber andai-andai aja nih ya. Katakanlah elo udah punya pacar “katakan loh ya katakan” jadi elo udah punya pacar dan posisikanlah elo baru aja nge-gep-in  patcar baru lo ini jalan sama mantanya dan dia bilang “kita cuman temen aja kok”

Gimana ? gimana sakitnya nge-gepin patcar jalan sama mantanya terus dia cuman bilang gitu ? 

Nah itu lah alasan gue bilang. Kalo udah putus sama pacar yaudah. Jangan ada contact di antara kita. Soalnya kenapa ? ini pasti bakal jadi masalah besar buat nanti. Yo'i buat nanti. Apa-apa yang buat nanti itu emang gak enak sih. 

Kaya lo suka makan boraks campur tawas. Kan efeknya gak langsung kerasaan tu. BISA 10 atau 20 tahun kedepan, baru deh muncul penyakit-penyakit aneh. Begitu pula menjalin hubungan baik dengan mantan. Efeknya gak langsung berasa. Tapi NANTI. Nanti saat lo udah punya patcar LAGI. Barulah timbul masalah-masalah aneh

Karna suatu saat nanti kita pasti punya patcar dan punya MANTAN. Dan ketika udah punya patcar baru. Mereka para patcar baru  pasti nanya siapa aja MANTAN kita dulu. 

SEMAKIN BANYAK MANTANMU. SEMAKIN BERHATI-HATILAH KAMU NAK.

Percaya deh. Patcar baru bahkan gebetan baru pasti suka nge-kepo-in elo prihal mantan. Kadang mereka juga sok polos gitu. Padahal udah tau siapa aja mantan kita, tapi sok-sok-an nanya dari awal. Berasa gak puas aja kalo gak denger dari mulut kita sendiri.

“jadi kamu punya berapa mantan patcar sayang ?”

“emm. Gak banyak kok 3 aja. Rara, Riri, Ruru”

“ohh 3 aja, jadi si Roro, Rena, Juminten. Itu gak di hitung?. ohhh, OHHHH. Y

“loh kamu tau sayang ?

“iya lah tau. Mereka semua kan temen aku -___- *sebel*

*KALO UDAH TAU NGAPAIN LO NANYA SETANNNN*

Ketika kepo ke elo aja dirasa gak cukup. Mereka para patcar baru akan ber-griliya kepo ke temen dan semua sosmed yang elo pake. Percayalah ini sangat buruk dampaknya bagi kehidupan mantan tak diangap kalian. Mantan gelap gitu bahasa mars-nya.

Sekali lagi gue bilang ya. Kalo emang elo gak ada tujuan buat balikan lagi sama mantan. Mending gak usan menjalin yang namanya “kita temenan aja”. Sekalipun mereka cuek dengan kehidupan elo. Itu tetap berpengaruh dengan patcar baru kita nanti. 

Malahan kadang-kadang nih ya. Mantan yang cuek di depan kita itu diangap trik muslihat sama patcar baru kita. Kalo pacar udah gak tahan sama kelakuan kaya gini. Biasanya mereka langsung bilang.

“kamu masih suka sama dia?”

“sama siapa sayang *belagak begok, pengen di bacok*”

“gak usah pura-pura bego. Kamu itu udah bego. Ya sama [Nama Mantan] lah”

“engak sayang, udah ada kamu buat apa dia”

“terus kenapa kalo ketemu sok cuek-cuekan gitu. Terus kalo aku perhatiin abis kalian papasan di jalan pasti langsung sama-sama  sibuk ngurusin HP masing-masing.! Kalian SMS-an kan ? ia kan ?”

LIAT. Betapa kejamnya realita yang menciptakan manusia bernama MANTAN ? cuek-cuekan sama mantan dikira masih ada hubungan gelap. Terlalu perhatian dan sering ngobrol bareng mantan dikira masih suka. Terus alasan kita apa  ? “aku nyoba buat care aja sama dia, sayang” halah dasar SETANNN…

Kalo kedekatn kita ama mantan udah bener-bener over. Pasti mereka patcar baru bakal menghujani kita dengan pertanyaan menjebak kaya gini :

“kamu masih suka sama dia ? kenapa gak bailkan aja”
“kamu masih sayang  sama dia ? tembak aja lagi”
“kamu masih Care sama dia ? ajak malam mingguan gih. Biyar aku yang isiin bensin motor kamu”

Inilah Ekspresi mantan kamu ketika ngeliat kamu berantem.
Kalo udah gini cowo biasanya cuman bisa melongo kaya sapi bego. Gak tau mau ngapain. Dasar cowo emang BEGO. Harusnya kalo cewe udah ngomong kaya gitu. Elo duduk di seblahnya. Pegang tanganya dan coba belai rambutnya. *jangan belai yang lain nyet*, taro kepalanya di bahu lo, dan jelaskan kalo apa yang dia liat gak sesuai dengan apa yang dia maksud.

Tapi itu dilakuin cuman sama cewe yang masih mau elo sentuh, walopun dia lagi marah. Ada loh tipe cewe yang kalo udah marah mereka bakal bilang gini :

“STOP, diam kamu. *Cowonya mendekat* jauh kamu, pergi. Enyahh sana enyahh*

Atau

*cowonya mau megang tangan cewenya* STOP. Jangan sentuh aku, aku gak mau di sentuh sama orang kaya kamu. AKU JIJIK.

Bersabarlah cowo-cowo yang memiliki patcar beda tipis sama anjing rabies kena antraks. Cewe begini mending di bawa ke rumah sakit. Kalo di biarin kasihan cowonya. Gak bisa dapet jatah *lohh, apa ini*

Makanya mulai sekarang berfikirlah 2 kali sebelum mengabdikan dirimu untuk “temenan” sama mantan. Kalo kata orang mantan itu lebih kejam dari pada SETAN, emng ada benernya sih.

Saran gue sama kaya yang pertama kali gue tulis tadi sih. Kalo emang kalian gak ada niat buat balikan sama mantan, mending gak usah sok-sokan pengen jadi teman. Karna ini nanti yang bakal jadi boomerang buat hunbungan kalian dengan pacar baru *kalo ada* 

Terima kasih. -wasalam

50 comments:

  1. Sumpah, bener banget! kalo kita temanan ama mantan begitulah jadinya-_- Yak, tergantung cewenya kayak gimana sih. Kalo dia macan, habislah kau dimakan rusa *lah ini apaaa* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu macan sama rusa ngapain ? 1 kandang yaaa, so sweet atau kurang kerjaan tu rusa, mua 1 kandang sama macan *lahhh*

      Delete
  2. ga gitu juga si wkwkwkwk kejem banget visit balik ya saya baru ngblog lessonwithus.blogspot.com ^_^

    ReplyDelete
  3. nah ini nih bener banget, kalau udah mantan ya jadi mantan aja. tinggalin di masa lalu. jangan dibawa bawa sampai masa kini apalagi masa depan. huh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. calon istri baru di bawa ke masa depan, kalo mantan mah tinggal ada di got #ehh

      Delete
  4. temenan sama mantan, gak mungkin deh.

    soalnya biasanya kalo udah jadi mantan itu udah saling cuek dan harus berkompetesi mencari pacar baru.
    kalo emang ada pasti itu cuma ngemodus doang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh bener, ada modus di balik temenan ama mantan jerr

      Delete
  5. Ini lagi curhat yam? :D
    Tapi overall emang match sama apa yg dirasain orang2.
    Dan ini tuh.. ngena banget! :D
    Btw, blognya udah followed.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan ini bukan curhat, ini semacam apa yaaa ? yaaa itulah pokoknya yaa....

      Delete
    2. Hahaha, tapi keren kak.
      Cepet sembuh ya, biar nggak jomblo lagi. :D #ehhkok

      Delete
  6. Tapi males banget nggak sih punya pacar yang selalu bahas-bahas soal mantan-mantan? -_-
    Pacar yang kayak gitu mending dijadiin mantan, terus dijual ke tokobagus.com. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ini komenya lucu. kamu mau gak di jual di tokobagus.com hahahaha

      Delete
  7. ini adalah bentuk dari curahan hati penulis blog ini hahaha.
    kalau aku kan nggak punya mantan tuh yam. jadi gunanya aku baca sampai habis postingan ini apa? hahahaha :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. -________-
      kasihan, #pukpuk lumayan pengalaman lahh

      Delete
  8. Ah ayam bisa ajaa, jadi ini ceritanya ayam yg pacaran sama itik terus masih suka jalan sama babi kan(red:mantan) wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini lagi ngomongin kebun binatang atu apa yaaa -___-

      Delete
  9. Pffttt... Ko kesannya kamu kaya ngebahas teman sekelasku yak san??
    yang kebetulan juga mantanmu ituloh..
    si Juminten #uhuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mana yaa ? yang mana ?
      juminten emang seksehh

      Delete
  10. Eh iya bener..bener.. Gak boleh temenan sama mantan, eh tapi kalo pas kita putus, dia kelihatan lebih cantik gimana?? Duhhh .... :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang, lupa ya kalo ada yang namanya "jatah mantan" huahahahaha

      Delete
  11. wkwkak gue ketawa ngakak baca tulisan ini, bener banget lo bro kalo mantan buang pada tempatnya saja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan di buang broh, di awetin aja.. kasihan

      Delete
  12. wah ribet parah deh kalo ngmongin makhluk bernama "mantan"...
    tapi ada benernya jg sih..klo blm bsa lepas dari mantan, mending gak pacaran dulu daripada nambah2 masalah baru. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhah, benre juga, masalah sama mantan aja belom selesai, masa mau nambah lagii. gile lu ndro

      Delete
  13. hahaha setuju banget nih. entah kenapa gue paling males temenan sama mantan. iya, takutnya ada efek jangka panjangnya :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahhh itu diam efek jangka panjang itu pasti endingnya bikin ehemmm

      Delete
  14. Dih, nggak semua cewek kali ya suka nanya2 masa lalu cowoknya..
    Malah ada loh cowok yang nyeritain tentang mantan2nya ke ceweknya, terus ceweknya itu tetep tegar ngedengerin cerita cowoknya padahal sih ceweknya udah kesel banget..
    Ada, San.. Ada..

    Betewe, ini pengalaman pribadi kamu ya, San?
    Oh, kasian ya kamu..
    Kamu harus tegar, San :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yaaa ? siapa kak epa siapa ?

      no no no, numero unu -____-

      Delete
  15. Ini bukan curhat kan yah?

    Buat gue sih, mantan tetep harus diperhatikan..
    Emang sih bikin berantem..
    Lah tapi anak cowok kan pinter main-main..

    Intinya sih, cewek yg sukanya nyalah2in mantan adalah cewek yg ngerasa kalah saing..
    Hih!

    Untung gue bukan cewek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kenapa banyak yang ngira kalo ini curhat sihh -___-

      hahahh iya iya, semoga gue termasuk cowo yang pinter main2 itu yak bang

      Delete
  16. aku ga pernah kepo in mantannya pacar aku, yg ada aku yg di kepo in -_- sebenernya ga pa2 sih mantan jd temen, itu artinya kan kita ga punya musuh, tp asal jangan ketahuan pacar aja mwehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. beraryi pacar lo agak kepo yaaa hahaha...

      nah itu dia, gimana caranya supaya gak ketahuan ?

      Delete
  17. mantan kalo jadi temen gampang sih yam kalo jarang ketemu gak masalah. Nah kalo sekelas baru ribet. Apalg baru2 putus. Emang sih bilang temenan, tp awal2 pasti diem2an gitu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ini deh yang pengalaman pribadiii hahahah

      Delete
  18. cerita pribadi yam? oooooh :waaa:
    emang susah temenan sama mantan itu, apalagi kalo udah punya pacar. si pacar kadang kepoin kita, eh si mantan malah buka harapan buat balikan.
    mantan itu adalah setan yang tertukar hahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha udah kayak sinetron, lu maniak sinetron juga yaaa, hmmmmm

      Delete
  19. Kalo selama kita gak saling ganggu sih, gapk papa kan yam masih berhubungan sama mantan ? gak papa kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gakpapa sih, tapi kayaknya sulit untuk tidak mengangu mantan, apalagi mantanya cantikk. widiwww

      Delete
  20. Ini soal orangnya sendiri sih. kalo mereka udah dewasa otomatis kan ya udah gak ngurusi urusan orang lan. ngapain coba. iye gak?! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahhh ini dewasa banget nih, cocok jadi konsultan mantan...

      Delete
  21. kok bener banget yaaaa????? x_____x
    aku ngerasa kok suka ngepoin mantannya pacar, terus nanya nya persis macem gitu, terus juga ngambeknya kek gituuuuu aduuuhh x__x

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah. tuh kan kejadian, realita dong inii wwkwkwk

      Delete
  22. Yam, males juga punya pacar suka bahas2 mantan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh bilang aja males punya pacar wkwkwkw

      Delete
  23. untungnya gue nggak punya mantan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gue tau bang, boro2 mantan, pacar aja gak punya, gimana mau punya mantan coba

      Delete
  24. wah, bener banget tu kta-kta nya.
    haaaaa,, mnding langsung nikah aja gk pkai mntan* sgala, :p
    bkin pusing.
    bkin galau juga iia. hemm

    Visit back gan jngan lupa komen & follback ea.
    #ane pngikut ke 251 :-d

    ReplyDelete
  25. cie ada nama ku cieee :3 ahh Ican ahhhhh~~
    bikinnya pasti pas lagi inget aku kan? kannn? kann? :$ ngaku deh!

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top