MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Happy Anniversary ayam sakit ! umuach


Yeahh akhirnya gwe kembali nulis lagi di blog ini. Banyak yang mau gwe ceritain loh sebenernya. Mulai dari seminggu pertama magang. Tempat magang gwe dan satpam kampret yang ada di tempat gwe magang. Terus ada juga anak sekolah lain yang magang bareng gwe. 3 orang juga. Dan cowo semua. Kalo kita ber-6 udah ngumpul, terus dengar lagu, rasanya pengen joget aja kaya ...ahh sudahlah.

Tapi gwe gak cerita soal itu dulu ya. Gwe lagi pengen cerita soal happy Birthday pertamanya blog gwe ni. Hari ini tepat tanggal 15 january 2013 ayam sakit resmi berusia 1 tahun. Kenapa gwe tau kalo ultah pertamanya si ayam hari ini ? karna gwe inget banget, pertama kali gwe buat blog ini . Hari itu juga gwe langsung post sebuah cerita. Semacam kata sambutan pertama dari gwe huahahahah.
Kalo mau baca post nya ini dia. Tulisan gwe masih ancur banget. Gwe saranin sih gak usah di baca. Gwe aja males bacanya. Mata gwe bisa iritasi dan keluar nanah tiba-tiba.

Baiklah lanjut lagi........
Sebenarnya blog ini di buat berdasarkan tugas sekolah. Oke gwe kasih tau sekali lagi. Gwe ini anak SMK jurusan MM (Multimedia). Sengaja di tulis tebel biar kalian bisa inget gwe terus. Dan tugas di semester awal gwe sebagai anak SMK jurusan MM adalah buat blog. Oke dari SMP mah gwe udah tau caranya buat blog. Buat blog itu lebih mudah dari makan sum-sum tulang sapi gak pake sedotan. Tinggal klak-klik-klak-klik. Jadi dah.

Yang susah itu masalah materinya men. Yapss nyari materi blog yang bisa bikin pembaca betah dan menarik itu yang susah. Dan temen gwe pada bikin blog yang kontenya kalo gak teknologi ya K-pop. Entah apa itu K-pop. Ngebaca kata K-pop. Otak gwe mulai ngeluarin darah terus ni.

Karna guru gwe gak ngasih batasan soal tema blog dan materi yang bakal diisi dan juga karna materi soal teknologi itu terlalu MAINSTREAM  di mata anak MM termasuk gwe. Maka gwe mencoba trobosan materi baru. Bukan, blog gwe bukanya mau diisi soal hewan-hewanan. Banyak banget pembaca yang ketipu sama nama blog ini. Ada banyak pembaca yang nanya aneh. Misalnya kaya gini :

Kenapa namanya ayam sakit ? kenapa gak ayam kampus ?
Oh god. Pertanyaan macam apa ini. Sebenarnya Pertanyaan macam ini gak sesuai banget sama konsumsi bacaan gwe. Gwe ini masih 16 tahun men. Masa di suruh nyari tau soal ayam kampus. Lah gwe mana ngerty. Kalo ayam kampus itu kaya Miyabi dan kawan-kawanya #ehhh

Ayamnya kok bisa sakit ? kena virus H1N1 ya ?
Oke gwe kasih tau ya. Virus H1N1 itu virus babi men. Nah ini ayam. Ayam itu unggas. Ya kenanya penyakit elite dong, kaya diabetes. Gagal jantung, kangker jengger. Dan kerontokan bulu akut.

Mana yang lebih dulu. Ayam dulu atau sakit dulu ?
Pertanyaan macam apa lagi ini ? ini sama aja nanya soal telur sama ayam. Duluan telur atau duluan ayam ? nanya ke gwe, ya mana gwe tau. Kamprettt.

Blog ini emang penuh kontroversi. Mulai dari namanya. Kontenya yang gak nyambung sama namanya. Dan adminya yang gak kalah nyambung dengan nama dan kontenya. Hidup memang aneh. Tapi ini lah hidup. Bukan hidup kalo gak aneh. Maka dari itu, mulailah hidup ini dengan keanehan. Maka kamu akan mendapat keanehan yg lain #random

Sekarang kita masuk ke perjalanan ayam sakit selama 1 tahun. Selama 1 tahun ini. Blog gwe cuman ngalamin yang namanya 3 kali ganti thema design blog. Ini membuktikan bahwa jiwa ke labilan gwe masih normal. Tapi gwe merasa emang ngerasa labil saat gwe liat berapa banyak header yang gwe buat dan pernah gwe pajang di blog. Ada 9 header men, (sembilang) *kagetBerat*.

Gwe emang paling doyan ganti-ganti heder blog. Kadan tiap 1 bulan sekali gwe ganti header. Menurut gwe kalo tiap bulan ganti header blog itu gaul. Dan karna gwe terlalu gaul. Heder blog yang gwe buat pada gak gaul semua. Udah tau norak tetap aja gwe pasang. Kalo penasaran dengan header-header yang pernah gwe pasang di blog. Ini dia penampakanya. Awas muntah sobat. Sediakan kotak p3k di seblah mu. Cepattttt....

Ini Header Pertama Dari Ayam Sakit, emng bias banget
Ini Header Kedua, udah mulai ngerty caranya nyatuin teks ama gambar heheh.
Ini Header Ketiga, gwe lagi gila banget sama ayam. makanya bnyak ayamnya deh .
Ini Header Keempat. ayamnya gwe sisain 1 doang huahahah.

Ini Header Kelima. kembali kealayan dan terlalu rame. silahkan muntah.

Ini Header Keenam. mulai narsis karna gwe pajang poto gwe sendiri di pojokan tu. ada 2 poto lagi -__-

Ini Header Ketujuh. pas nyambut bulan Puasa nih. gaul gak, hah hah hah ?

Header Kedelapan. gak full color lagi. karna gwe udah ganti tampilan jadi full biru, unyu sangat bukan...

Dan jeng jeng. ini dia Header yang masih bertahan di blog gwe sampe detik ini. nikmatilah, nikmatilah.

Gimana. Udah muntah dengan 9 wali songo header gwe. Gwe tau kalian ngerasa iri karna gwe bisa punya heder sampe 9. Sekaligus kalian juga nyesal, kenapa mau ngeliat 9 header yang nista ini. Gwe tau. Gwe tau itu...

Sekarang, gwe pengen nunjukin tampilan yang pernah ada di blog ini. Kebetulan gwe sempet ambil screenshot nya dulu. Buat kenang-kenangan nih heheheh...jangan lupa kotak p3k nya, buat jaga-jaga kalo masih mau muntah.

Ini tampilan pertama, design templatenya bertahan sampe 6 bulan loh. keren banget dahhhh


Ini design tampilan yang kedua. cuman bertahan 1 hari aja kalo gak salah. itu juga tengah malam.


Dan ini Template Design yang masih bertahan hingga detik ini. sangking kerenya, template ini pernah di tiru abis-abisan loh, sama blog yang namanya ....*ah sudahlah
Oke. Hader udah, tampilan blog juga udah. Apa lagi ya yang belum gwe tunjukin. Oh iaa award. Baiklah. Ini bagian yang paling gwe suka nih hahaha. Karna gwe bakal pamer awardnya si ayam. Sebenarnya kalo mau ngeliat award udah ada di navbar sih. Selama 1 tahun terakhir ini si ayam udah punya 10 award men (sepuluh) gilaaa gaul banget gak ayam gwe ini. Padahal gwe sendiri belum pernah bagi-bagi award. Tapi udah punya koleksi 10 award. Sumpah, gwe ngerasa gaul banget di bagian ini.

Habis seneng-senang nerima award, gwe pengen kasih tau kejadian sial yang pernah di derita blog gwe. Gak blog gwe gak jadi tua mendadak, tapi waktu itu gak sengaja blog ini gak bisa di akses. Udah di hapus sama google. Padahal waktu itu, gwe lagi getol-getolnya ngenalin ayam sakit. Ke industri perbloggeran indonesia.

Semua kronologisnya bisa di baca di sini nih.

Untungnya masalah itu bisa gwe selesain dengan berlapang jidat. Banyak temen gwe yang nanaya ke gwe kenapa blog gwe gak bisa di akses lah ? kok ada tulisan blog udah di hapus ? kapan gwe terakhir mandi ? yang terakhir itu yg nanya nyokap. Dan jawabanya masih gwe rahasiakan sampe cerita ini di post kan.

Apa lagi ya....oh ia sedikit cerita, kalo pas ayam sakit udah di buat, gwe punya banyak teman seperjuangan buat ngeblog. Ya karna ini tugas sekolah. So pasti gwe bikin ini blog. Temen gwe yang lain juga pada udah mulai buat. Ada KNOOKY, GREEN BLOG, GROSLY, LYKNOW, NRP, OUR MUSIC. Dan masih banyak lagi blog-blog yang beredar di kelas.

Bagian yang enak punya teman blog satu kelas itu adalah, kita bisa saling nanya satu sama lain. Misalkan ada gadged bagus, terus cara biar blog bisa begini ? cara biar blog bisa begitu ?. tapi yang paling gak enak adalah. Waktu kita semua udah tau masalah peringkat blog di alexa dan google page rank. Emmhhh disini terjadi persaingan yang ketat antar semua blog yang ada di kelas, terutama masalah peringkat di alexa. Ada semacam pengakuan kecil dikelas gwe yang mengangap bahwa “semakin kecil peringkat blog mu di alexa. Semakin terkenalah kamu dan blog mu” hampir 1 bulan lebih. Gwe dan temen-temen bersaing biar bisa punya peringkat kecil di alexa.

Temen gwe yang pertama daftar adalah. Admin yang punya KNOOKY, pas dy pertama daftar, blognya ada di peringkat 20-jutaan men. Gila 20 juta. Itu gede banget. Hahahahah dan gwe semakin optimis kalo gwe bisa ngalahin peringkatnya. Besoknya gwe yang daftar. Dan ternyata ayam sakit udah nongkrong di peringkat 10-jutaan, huahahahahah gwe bangga banget pas itu. Rasanya gwe jadi anak paling gaul di kelas. Berstatus, pemilik blog dengan peringkat alexa terrendah. Gwe jalan sok-sokan diskolah, tapi tetep aja gak ada yang kagum sama gwe. Kamprett.

Yang lebih hebatnya lagi waktu umur blog ini baru sekitar 5-6 bulan. Tapi peringkat alexanya udah 6 digit. Wedehhh makin gaul aja. Gwe masih ada screenshotnya nih. Jangan hiri ya huhahahahah.....

Waktu Liat ini, gwe lupa segalanya. lupa mandy, sampe lupa bayar utang sama ibu kantin.

Tapi sekarang gwe udah gak ngurusin alexa atau pengukur peringkat blog lainya. Buat gwe, ada pembaca yang setia baca blog gwe aja gwe udah happy. Nahh ngapain gwe ngurusin peringkat blog. Blog itu bukan murid, yang harus di rangkingin. Itu menurut gwe loh yaaa....

Akhirnya semua blog dikelas pada daftar. Dan saling selip peringkat. Pokoknya kalo ada wi-fi gratisan di jalan semuanya pada buka blog buat liat apakah peringkat alexanya udah naik. Atau malah turun. Semuanya jadi norak. Dikit-dikit nanya soal alexa. Dikit-dikit alexa. Karna gwe gak mau keliatan aneh sendiri, gwe juga ikut-ikutan buka alexa *loll

Beberapa tips yang gwe baca di blog orang. kalo alexa kita mau ada di peringkat rendah. Kita harus posting sesuatu soal alexa. Entah itu tips, trik atau gula jawa. Wat eper deh. Karna gwe gak percaya sama tips-tips begituan. Besoknya gwe buat tips biar alexa page rank cepet turun. Tapi tetep dengan tips yg nyeleneh huahahah. Mau baca ? ini nih tipsnya.

Setelah masa keemasan alexa mulai meredup. Akhirnya semua armada di kelas yang punya blog. Pada beralih profesi mengejar page rank. Setiap hari anak-anak kelas gwe pada buka situsnya page rank google. Karna google page rank cuman di update 1 tahun sekali. Jadi pas google page rank udah di update. Dari banyak blog yang ada di kelas. Cuman blog gwe yang dapat page rank + site link nya., huahahahah. Gwe semkin gaul dan optimis. Kalo emang blog gwe layak jadi yang gaul dari yang gaul. Apa itu ? entahlah -____- ini penampakan page rank gwe yang masih bertahan sampe hari ini. Kalian bisa liat di feeds and stats. Di seblah kiri blog gwe.

Finnaly setalah mengangap kehebatan ayam sakit yang sangat cetarulalalapindogunugsemeruyangmembahana. Teman-teman gwe udah pada males ngeblog lagi. Dan yang bikin nyesek, blog ini juga gak di nilai-nilai sama guru gwe. Kampret abisss. Mungkin cuman gwe satu-satunya blogger yang masih aktif dikelas. Sedih bangettt

Okeee, mungkin segini aja cerita yang bisa gwe simpulkan selama 1 tahun perjalanan ayam-sakit.blogspot.com/ di dunia blogger indonesia. Buat yang udah mau baca dari awal sampe akhir. Terima kasih dan semoga kalian masuk surga. Dan buat yang cuman baca judul terus ngasih komen
“wihh udah 1 tahun, selamat ya”
“ciyee udah 1 tahun nih, tambah rajin ya ngeblognya”
Atau yang cuman kaya gini
“keep blogging and writeing gan”

Halahhh, gwe udah males baca komen kampret kaya gitu, semoga komen seperti di atas gak bakal ada dalam kotak komentar gwe di post kali ini. Aminnnnn. Dan satu lagi. Maaf banget gwe belum bisa post soal #CERTILAS EDISI 2. Kenapa ? karna tanggalnya berbenturan sama hari ulang tahun blog ini. Emang selisih 2 hari aja sih. Tapi itu bisa menurunkan performa energy berupa komentar yang ada di sini heheheh. Tapi gwe udah buatin kok yang edisi 2 nya. Tunggu aja tanggal 13 bulan depan yaaa. Okeee gwe cawww and babayyyyy... happy magang buat gwe. And

HAPPY BIRTHDAY FOR MY BLOG.
AYAM-SAKIT.BLOGSPOT.COM

77 KOMENTAR

  1. Wah, selamat ulang tahun buat ayam pileren-nya :D

    Dari jadul sampe sekarang tetep saja pileren . Kasihan empunya gak mau ngeluarin obat buat nyembuhin ayam pileren . Atau adminnya si ayam pileren hua ... #Lupakan

    Kasihan pengalam buat blog dan tidak dinilai sama dengan saya. rasanya pingin masukin gurunya ke closet #TawaSetan

    Kok gak bagi-bagi award atau hadiah kek buat ulang tahunnya. #EmangYang UlangTahuSiapa :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang heheheh...

      rencanya ada. tapi gwe lagi sibuk magang nih, jadi belon bisa buat, yapi gwe pasti buat semacam give away kok buat ngasih pengharagaan sama pembaca setia gwe. pasti itu pasti... tungguin aja yee bang

      Delete
  2. yeayy, udah setaon, udah bisa jalan \^.^/

    happy anniv yaa ayam sakit. aajiib banget, headernya dari yang pertama sampe yang terakhir keren2 semua :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. belon masih merangkak -___-

      makasih makasihhh. ahh masaa ahhh, jadi mayu gwe. tapi lu gak muntah kan pas liat header gwe heheheh

      Delete
  3. blog ultah gak bagi-bagiin award ato apapun , gila !!! jadi males banget gue ngebacanya #skip

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... iyaa nih, ultah gak ada award2 gitu ? ultah macam apa ini :p #skip

      yang penting selamat ulang tahun yam, buat blog ente ini.... semoga makin mesrah aja ! :3

      Delete
    2. masa gak ada GA juga, lama-lama muntah beneran nih #skip

      Blognya sering dirombak mulu..

      Delete
    3. @edotz kampret. ntar itu bakalan ada bang. tapi tunggu waktu gwe nih, lagi sbik banget. sabarrr

      @onyol... sama kaya edotz

      @Zulfan ... Sama kaya Onyol

      Delete
    4. happy brithday ayam, happy brithday ayaaaaaaaaaaaaaam *nyanyi seriosa*
      ah padahal gue ngarep lo ngadain kontes kek take me out gitu yam ckck

      Delete
    5. sabar nisaa. next post bakalan ada sesuatunya kok disini. cuman masih di rahasiain aja lah wkwkwkk. sabar yaaaa

      Delete
  4. Happy 1st Anniversary untuk Ayam Sakit, semoga semakin sakti bukan semakin sakit yah... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnnnnn. semoga doa orang seperti abang bali ini cepat di ijabah tuhan amennnnn

      Delete
  5. Asik yang udah setahun, dulu sering nanya tentang desain blog.
    Sekarang blognya udah keren, let's yam yam ! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh ia bang. dulu lu sering ngasih tau bnayak soal design blog. makasih banget lohhh.

      wahh blog gwe di bilang keren sama guru sendiri. tengkyu bang

      Delete
  6. selamat yam semoga lu makin gak karuan ehh makin sukses sama blognya tettttt (suara trompet)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah makasih fikkk. semoga kita jadi sukses bersama *lohhh

      Delete
  7. bak keren banget bro udah satu tahun gua masih dua tahun setengah hahaha, wah elu bakat desain gitu brow, mantap ada 9 header sampean , terus template yag di copas orang itu waktu yg header mana san?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah ternyata lu emang lebih tua dari semua segi dari gwe bang. hahahah....

      makasih bang. itu pas di header yang ke sembilan. header yg gwe pake sekarang ini

      Delete
    2. o gitu, udah BW dan komen ke yang punya blog copas header elu san?

      Delete
    3. udah lah bamh, ada anggota BE yang udah komentarin juga kalo gak salah, sekarang blognya udah di hapus gitu, gak bisa di akses

      Delete
  8. aku kok lebih suka headernya yg nomer 4 dari atas ya? hehehe
    saran nih: harusnya namanya ayam goreng aja, atau ayam bakar or ayam panggang, kan lebih enak tuh.. mantab bisa langsung dimakan *eeeeh dikira makanan apa ya?
    btw selamat ya, udah 1 tahun usia blogmu yam :)
    keep writing

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhh gwe kira pada gak ada yg suka. makasih loh kalo udah suka, heder itu sempat menghiasi si ayam 1 bln lebih deh kalo gak salah.

      bisa gwe pertimbangin usulan namanya. sedikit sesat. tapiiii...

      okayyyyy

      Delete
  9. udah setaun lo yam melihara blog ini.

    ayamnya udah gede tuh, dikawinni aja biar nambah dan berkah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yapsss tepat sekali bang.

      belom cukup umur ayamnya. lagian gwe belum nemuin betina yang pas buat ayam gwe nih hahahaha

      Delete
  10. ayamnya udah bisa diajarin jalan dong yaa...
    kan udah setahun... :D
    diheader ketujuh gak ada gambar ayamnya...
    dibikin opor buat ketupat kali yaa... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ngerangkak ayam nya mba Rita. heheheh

      ia kan itu pas lebaran qurban wkwkwkwk. tau aja ihhh

      Delete
  11. bagaimana jika nama blognya ayam tiren ? wkwk

    ReplyDelete
  12. wew, ulang tahun harusnya bagi-bagi dong! ngadain apaan githu, biar rame blognya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu vas. next pos gwe bakal bikin sesuatu di blog ini. tungguin aja

      Delete
  13. selamat ulang taun! give away give away mana? haha...
    blog gue juga dulu tugas sekolah, tapi postingan tugas sekolahnya udah gue hapus :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabat yog. tunggu next post deh,.bakal ada sesuatu yang bikin cetar di blog gwe hahahahah.

      nasib kita sama-___-

      Delete
  14. widih perubahannya banyak yah dari awal sampai sekarang.. tapi mana nih bagi-bagi gratisannya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu bang, gwe lagi sibuk soal magang nih. makanya masih belum bisa ngadain sesuatu. next post dehh bakal adaa

      Delete
  15. selamat ulang tahun yam..
    hehehehe
    tapi kok header nya ayam sakit ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang...

      lah emang nama blognya itu. masa mau gwe tulis, ayam semok -_____-

      Delete
  16. selamat ulang tahun ya :D tema blognya terinspirasi blognya bena ya?
    eh iya. kenapa nggak dibikin domain sendiri? tema sama tulisannya udah bagus loh. kalau mau aku bisa bantu kirim aja ke kurniawan@kukuh.my.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang heheheh banyak sihhh. dari shitlicius juga bena juga. poconggg.

      wihhhh boleh tu. haga domain [dot] com 1 tahun berapa bang.

      Delete
    2. panggil kukuh aja deh. kita satu angkatan kok. aku keluarganya aldi upw. kirim ke e-mail aja ya. ntar aku kasih rekomendasi sama harga harganya juga. okeh. :D

      Delete
    3. nama mu kukuh Kurniawan ya, atau bukan. okeee. aldi Upw siapa ya, gwe gak kenal bro. heheheh. okeee bisa di atur. gwe pikir2 dlu yaa

      Delete
    4. iya. aku bukan seller/resellernya kok hehehe cuman mau nyaranin aja. tanya tanya aja. santai aja :D

      Delete
    5. hahahahah. oke bro. kirain kmu yg punya tempat hosting ama domainya. kalo iya wow bgt dah... makasih udah mau kesini bro

      Delete
  17. elu mah enak yam pernah sekelas punya temen ngeblog semua, lah gua, dari awal sampe sekarang seperti elu... Cuma gua makhluk ganteng sekelas SMK gua yg ekcis *alay* ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha. itulah enaknya anak SMK jurusan MM bang, huahahahah

      Delete
    2. lhah gua, jurusan otomotif.. ga ada yang nemenin ngeblog, mana sekelas cowo semua lagi *ahh nasib

      Delete
  18. Selamet cuy
    Sya baru pertama kali mampir kesini,..
    Keren abis..
    sya udh dua taon header gak jelas.. banner gak pernah buat.hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih cuy...
      wahh makasih nih udah mau berj=kunjung kesini. jangan bosan ya heheh

      hahahah. ya di buat dong bang

      Delete
  19. rame banget tu header...mejikuhibiniu jdnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha. mkasih mi. mklum lagi musim rainbow kan pas itu

      Delete
  20. Berkunjung kawan ..makasih atas infonya,,

    ReplyDelete
  21. Ijinkan menyimak kak..salam kenal.;D

    ReplyDelete
  22. Berkunjung gan ,,makasih atas infonya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. -____- ini bukan info mas maaf. salah komen anda !

      Delete
  23. giveaway mana giveaway?
    suka deh sama header yang kedelapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar mbaa. next post bakal ada semacam give awaynya kok. tunggu aja deh yaaaa hehehe

      Delete
  24. kue ultahnya mana ne??sini dbntuin tiup lilinnya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha. kuenya lagi dipesen. sabar yaaaa.yah udah telat tiup lilinya atuh

      Delete
  25. hepi bretdeeeiii tu yu deh broo.., hehe
    mudah2an makin keren ntar blognya ke depan2nya
    never stop blogging aja
    dont give up..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang hehehe.
      oke bang. pasti-pasti, makasih udh ngasih semangat bang :D

      Delete
  26. wah selamat ulang tahun ya yam moga tambah bener *loh wkwkwk maaf ya telat hhe soalnya lagi padet banget aktivitas nyuci gosok gue *eh hhe .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dim. hahaha gpp bahh, santai ajaaa. keliatan kok dari wajah lu, wajah2 orang sok sibuk #ehhh.

      Delete
  27. wah selamat ya yam... :)

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  28. Happy Birthday ya :D *nadahin tangan buat traktiran*.. Hehe

    Wah gue suka header yang ketiga tuh, kereen :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah, traktiran udah lwat broo, sorry dorry bluebery

      makasih bro. gwe kirain lu bakal muntah semua heheheh

      Delete
  29. slmat ulang tahun ya....
    smoga jd blog nya slamat dunia akherat....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih heheheh

      wahhhh aminn aminn, walaupun gwe gak ngerti apa maksudnya, tapi gwe tau itu pasti baik

      Delete
  30. wihiiiiii
    selamat yak ayaaaam, biarin deh telat juga. haha
    semoga makin ketjeee badai membahana cetaaar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih IKa, gue kira lu lupa udah sama gue hehehehe..

      amennnn, semoga tuhan cepat mengabungkan doa lu ya wkwkwkw

      Delete
  31. hhaha ada mirip sama gueeeeeeeeeeeeeee.. yang bertahan 1 hari itu :D
    ternyata kamu pernah pake itu juga ya.
    wew emang keren, sampe ada yang ngiri Siapa tuh yang meniru hhalah :D .

    ReplyDelete
  32. Happy January! Wah, setahun sudah blognya, ya? HBD!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy January juga bro. wahh ia makasih ya heheheh

      Delete
  33. singgah, sambil baca-baca, postingannya menarik....

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni