MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Monday, August 8, 2016

AYAMSAKIT.COM DI BAJAK BARRACK OBAMA


PEMBAJAKAAAAAN!!!

Rasakanlah kebinalan wajahku di awal paragraf. Resapilah baik-baik. Hayati… lalu silakan mencret bareng-bareng.

Ya, Anda mungkin heran saat melihat foto tersebut. Anda mungkin ragu untuk meng-klik dan membaca tulisan ini. Karena apa? Karena Iksan sudah kubekap! Maka biarkanlah Leonardo Di Caprio mengambil alih blog ini! Muahahaha!!

Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara membajak blog ayamsakit ini.

Oh, itu jelas hal yang mudah. Tapi, sebelum sampai ke sana, gue akan bercerita sedikit tentang kenapa blog kampret ini jarang update. Sebagai anak DKV, Iksan jelas memikirkan segala aspek sewaktu pengin update. Berikut persentase pembagian waktu Iksan kalo bikin postingan blog:

1) mencari ide: 10 menit,
2) menulis: 10 menit,
3) bikin thumbnail: 53 menit,
4) pacaran: tak terhingga.

Sok sibuk emang si kunyuk ini.

Melihat blog yang seringkali dimadu pemiliknya ini, akhirnya gue memutuskan untuk mengawini laptop Iksan! Hore! Tapi gak jadi, karena bingung milih lobangnya (lho?). Intinya: BLOG AYAM SAKIT GUE BAJAAK!!

Alhasil, gue, Barrack Obama, presiden sekaligus pemilik blog keriba-keribo yang akan mengisi postingan di sini.

Kita ngomongin apa ya…

Oke, supaya terkesan lebih akrab, gue akan memulai dari perkenalan gue dengan Iksan. Jadi, gue, Donald Trump (GANTI-GANTI MULU BANGKE!), pertama kali main ke sini kalo gak salah tahun 2013. Itu berarti 3 tahun yang lalu. Atau 1095 hari. Atau 26280 jam. Atau 1576800 menit. Atau waktu yang sama yang dibutuhkan cewek untuk menggambar alisnya sampai mirip bumerang suku aborigin.

Ketika itu gue lagi iseng-iseng blogwalking. Dan selazimnya nama blog jaman dulu, gue berpindah dari blog berunsur hewan yang satu ke blog berunsur hewan lain.

Emang sejak era Raditya Dika, banyak sekali blogger yang memberi judul blognya dengan unsur hewan. Mulai dari ayamsakit, silumancapung, dan sesuatubangetsob.

Oke, yang terakhir emang gak ada unsur hewannya, tapi masih tetep alay kok.

Itulah mengapa kesan pertama gue terhadap blog Iksan ini biasa aja. Begitu masuk ke halaman depan blog Iksan ini pertama kali, yang terlintas di pikiran gue waktu itu adalah, ‘Wah, personal blog lain nih.’ Akhirnya, demi menjalin tali keakraban antar blogger, gue pun mengontak Iksan. Kami mulai berhubungan, chat-chatan. Dan karena kedekatan ini, Alhamdulillah, bulan depan anak kedua kami akan lahir (ini apaan?!).

Terus terang, sebelum kenal Iksan, gue merasa dia adalah sosok anak muda berbakat. Sejak SMK udah bikin buku, sering masuk koran, terkenal seantero Samarinda. Wow, tentu itu adalah prestasi yang amajing. Eeh, begitu tahu kelakuan aslinya, ternyata anaknya brutal abis.

Gue sendiri ada grup LINE bareng dia. Dan di antara orang-orang lain, Iksan adalah orang yang paling telat muncul. Emang sih, kita semua pasti punya satu teman kayak gitu di dalam hidup. Tipikal teman yang pas kita lagi ngumpul ngomongin sesuatu, dia lalu datang tanpa dosa sambil nanya, ‘Eh pada ngobrol apaan? Ikutan dong.’ Sebenarnya, kelakuan itu sah-sah aja… KALO KITA GAK ABIS NGOBROL PANJANG KAMPRET.

Bayangkan ketika Isaac Newton palanya kegebok apel, terus dia cerita ke temennya, ‘Eh gue abis ketimpuk apel… bla bla bla… jatuh dari udara ke permukaan bumi… bla bla bla… energi bla bla bla… pasti gravitasi!’ Lalu tiba-tiba Iksan datang dan nanya, ‘Apel kenapa, Sak?’

Sedih.

Kalau cerita ini sampai ke terdengar ke telinga Isaac Newton, dia pasti bangkit dari kubur… terus ngubur diri lagi.

Entah ada hubungan apa antara Iksan dengan biji, tapi setiap kali Iksan muncul di grup, kata yang paling sering dia keluarkan adalah, ‘INI ADA APAAN BIJI?’ Mungkin pembacanya di sini ada yang tahu? Ada hubungan apa antara Iksan dan biji-bijian?

Yang jelas, ada baiknya kita berdoa bersama supaya biji Iksan tetap sehat dan dua (lho?). Setelah ngomongin biji-bijian, kalimat selanjutnya yang dia lontarkan gak bakal jauh dari pacar. Kalimat paling sering adalah, ‘Sori guys. Gue abis dari kosan (insert nama pacar di sini).’ Seringnya Iksan main ke kosan pacar ini membuat gue curiga: Iksan ini pacar apa tukang angkat galon di kos-kosan?

Karena kesibukan pacaran inilah Iksan tergolong jarang aktif di grup. Cerita dia di grup juga kebanyakan soal pacar dan kisah cintanya yang…. (Sengaja digantung, biar kalo pacarnya Iksan baca ini jadi penasaran. Muahaha.). Meskipun begitu, Iksan anaknya asik dan seru.

Satu-satunya hal yang agak mengganggu gue adalah Iksan demen banget typo. Sumpah, ni orang kayaknya harus belajar menulis dengan baik dan benar. Mulai dari yang sederhana kayak ‘Siapkah kau tuk jatuh cinta lagi’ jadi SIPAPKAH KAU TUK JATUH CINTA LAGI’ Sampai yang jauhnya kebangetan kayak ‘Trailer’ jadi ‘THRILLER’. Selain typo, kayaknya Iksan harus belajar Bahasa inggris lebih giat lagi deh..

Hmmm kayaknya segini aja deh sesi bajak blognya Iksan kali ini. Gue udah ngantuk, lagian takut orangnya bangun dan shock baca tulisan ini. Bukan shock kaget, tapi lebih ke ‘Anjer keren abis!’ Buat yang mau main ke blog gue, silakan ke keriba-keribo aja.

Jangan lupa mampir juga ke silumancapung dan salahtulis yes.
Tinggalin komen kalo pengin gue bajak blog ini sekali lagi.

Good night! Ciao! \(w)/

26 comments:

  1. anjeeeer dimana2 kalo bajak itu gak ninggalin jejak, ini malah pasang foto segede gaban xD

    harusnya lo masukin screenshoot icsan typo.

    (((THRILLER)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga adi, mode pembajakan baru emang negitu keknya yog.

      Bangke....

      Delete
  2. Wah kayaknya kenal nih. *mundur pelan-pelan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaknya dibalas apa ya komen model begini ??

      Delete
  3. Soal kata thriller itu gua sempet baca mentionan kalian ditwitter, emang rada gimana gitu yaaa...

    Semangat belajar menulis yang baik dan benar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gue sih malu, San, dikasih komentar begini... Hihihi.

      Delete
  4. Bajak lagi blog ini, om Donald Trump! Bajak! Pasti banyak yang merindukan kebinalanmu! Mhuahahahahahaha!

    Btw, aku baru tau beberapa bulan yang kalau Ichsan ini orang Samarinda. Padahal dia udah bikin buku dan masuk koran mulu. Huhuhu. Aku kayak hidup di goa aja :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahhhh, gue emang begitu, orangnya nggak suka pamer, saking nggak sukanya ya kamu ini korbannya :((

      Delete
  5. Gue kayak lihat masa penjajahan masa jepang.. Sumpah foto diatas kayak orang belanda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. belanda ? belanda apaan, itu orang gilaa!!

      Delete
  6. (((THRILLER)))

    Daki peci!!
    emang itu yaa, typo ama bego suka beda tipis.

    ReplyDelete
  7. Itu typo trailer kayaknya autocorrect deh. Apa emang salah tulis? Oh itu Daus ding.

    Biar bisa nulis tepat, Ican mesti nonton trailer tentang film thriller yang menampilkan truk trailer balapan di Thriller Bark.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, sebenernya gue mau klarifikasi typo itu pake alasan ini, tapi yaaah udah kadung, yaudahlah biarin, biar dosa kecil gue di apus.

      ITU ONE PIECE WOYY

      Delete
  8. Astagfirulloh, abis buka blog kamu langsung disuguhin foto bgitu kan jadi kaget hahhahahahah, itu kresnoadi kok bgitu ya posenya wkwkwkkw
    #-piece

    Lobang leptop itu di, bagian buat headsetnya wakakka,
    Owalah ada rumusnya juga ya ichsan buat ngeblognya, duh kok jadi pengen follow ya, kalian ber3, punya adi sih uda dari awal kifollow, yg blom yang 3 ini nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah sosok adi yg sebenar-benarnya. menggairahkan bukan ?

      nah, sekarang aja follownya, kan udah tau eheheh ^^

      Delete
  9. THRILLER
    Hahahahaaaa mau ketawa yawloh

    Lubang di laptop kan ada banyak bang. Pilih aja (?)
    *otw ke blog bg adi*

    ReplyDelete
  10. Leonardo DiCaprio opo mas.... -_-
    ah itu alasan jarang ngeblog mah dibuat-buat.. ahahhakk :P *sotoy•
    marilah membajak blog supaya lebih subur..

    ReplyDelete
  11. Jangan nyalon jadi presiden lu, Trump. Bajakin blognya orang-orang aja! *emosi*

    ReplyDelete
  12. Perasaan gue udah baca yang ini deh. Lupa komen ternyata. Muahaha. XD
    Pembukaannya kurang menyenangkan. Kenapa ada foto itu, sih? :(

    ReplyDelete
  13. Kok gue penazaran sama si ikhsan yaaaaa :(

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni

Back to top