MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Thursday, April 12, 2012

SHOLAT JUM'AT DI INDONESIA ITU ?

Kali ini sebelum kita semua membaca cerita aneh ini, marilah kita menundukan kepala sejenak untuk ber doa, mulai !!!!. berdoa selesai!!!! (cepet banget ni ayam doanya). Okee sekarang kita semua sudah suci untuk membaca ni cerita, ngomongin soal solat jum’at, kalian pernah tau ngak kenapa para khotib itu kalo mau khotbah harus pake kerudung, itu konsepnya apa coba. Spaya keliatan kece atau apaa. Bukan keliata keren apa lagi kece malah keliatan ngondek tu khotib.

Terusss... kalo bicara masalah khotib, biasanya kan dia kalo mau naik ke mimbar (yaelahh, bilang aja mau naik apa kee, resmi amat) ni khotib pasti bawa tongkat yang mirip sungokong gitu, untung aja tu tongkat ngak di selipin di telinga, kalo iya kan nanti di kira ikut2an sama sungokong dong tuu si khotib.
           
Yang gak kalah aneh, kalian semua pernah ngak bayangin khotib solat jum’at, ceramah tapi pake sisitem presentasi, jadi di mesjid. tu khotib udah bawa leptop, dan di masjid udah ada layar proyektornya, hahah seru kali yaa, kan jadi ngak cape bacanya, jamaah juga langsung bisa baca sendiri tu materi khotbah, gak perlu harus selalu di bacain, manja banget sihh. gwe jadi pengen ngajuin sistem ini deh ke MUI, syapa tau di respon. 

kan nama gwe bisa aja masuk word record sebagai ayam tecerdas pertama di ENDonesia, karna telah ngajuin sistem khutbah yang sangat inTELEKtual. 

Terus, kalian pernah ngak ngerasa betapa ngak berharganya seorang imam solat jum’at saat lagi mimpin sholat, semua para bapak-bapak, bos-bos sampe para haji juga gak berani ngomong kalo imam lagi mimpin solat, Cuma satu orang aja yang berani nyela imam, syapa coba dy , ANAK-ANAK sob. Cba deh dengerin, waktu si khotib selesai baca alpatihah, sama surat pendek, biasanya kan, dy bilang AMIENNNN!!!!!, terus kita juga ikut nyaut amiennn !!!!! nahhh kalo anak-anak, amienya kaya menghina si imam, coba dengerin deh sendiri, di seluruh mesjid di nusantara, resapi teriakan amiennya ni anak2, kaya ngotot banget. Gw sihh mikir kelakuanya ini SINDIKAT sobb, jadi udah terorganisir, buat ngejek si imam.

Coba deh. kita lupain sejenak masalh pelik di negara ini. lupakan itu bibit chandra. trus julia perez sama Dewi Persik. ini loh pemerintah urusin anak-anak kecil yang sering teriak 4Miieenn sembarangan.di tangkepin ini di seluruh nusantara ada loh. gwe aja prihatin banget.

masih banyak hal yang aneh waktu gwe solat jum'at. gwe pernah bayangin gimana kerenya kalo misalnya sistem kotak amal itu di tambah aksesoris sensor alaram uangnya. maksud gwe gini. di depan kotak amalnya di tulis. sumbangan minimum 5 ribu perak. nahh kalo ada orng yang masukin uang seribuan alaramnya itu bunyi, tinut tinut tinut. hahahah pasti gempar itu mesjid. 

kalo kalian pernah ngalamin hal yang gak kalah aneh tentang soalt jum'at. kabarin gwe ya heheheheh.
Back to top