MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Tips Gaul Waktu Naik Angkot


Sekarang dimana-mana serba macet. Gak cuman di Ibu kota aja. Gwe sebagai warga yang bukan tinggal di ibu kota, merasakan dampak macet udah mulai melanda kota gwe. Samarinda, yaps tepat banget.

Karena macet kita harus rela di perkosa secara brutal sama waktu. Sekarang hidup bukan cuman makan dan tidur. Banyak yang harus dipikirkan. Salah satu yang paling sering kita pikirin adalah . cara buat ngehindarin macet.

Solusi yang paling aman sih gak bawa kendaran pribadi. Terus kita naik apa ? ANGKOT. Atau Angkutan Kota. Ini adalah cara paling simple buat ngehindarin macet yang udah mulai membabi buta. Bayangin aja. Kalo pakar lalu lintas menargetkan Jakarta bakal macet Total tahun 2015. Nah pak Jokowi bilang MRT baru selesai tahun 2017. Bayangin aja kalo tanggal 1 januari 2015. Kita abis ngerayain tahun baru. Masuk mobil. Dan MACET. Jederrrr macet total. MRT baru ada 2017. Gilaaaaa 2 tahun lu di mobil men. Bayangin 2 tahun.

Mau ngapain coba di mobil 2 tahun, main petak umpet, lompat tali, atau jualan dispenser #random. Makanya sebagai anak SMK yang baik, gwe pengan ngajak kalian buat ngegunain alat transportasi yang udah susah-susah di ciptain Pemerintah Indonesia. Gak usah yang mewah kaya Busway, atau apa kek. Coba deh pake aja dulu itu yang namanya angkot. Ingat tuhan pasti menciptakan sesuatu yang bakal ada gunanya buat umatnya. Dan tuhan udah menyiapkan angkot buat umatnya yang ada di Indonesia.

Angkot gak seserem yang kalian bayangkan kok. Terutama buat cewe-cewe nih, gwe tau derita cewe-cewe gaul SMK yang sering pulang malem dengan alesan ngerjain tugas produktif, padahal abis mejeng di acara musik malam, pas mau pulang kerumah binggung. Mau naik taksi tapi kantong anak SMK selalu cekak, mau minta di jemputin pacar, entar ketahuan pacar kalo lagi jalan malem. Mau naik angkot tapi takut ntar ada APA-APA.

Gue bakal kasih tau tips yang aman buat kalian penguna dan pencinta angkot, atau buat kalian yang baru akan menggunakan dan mencintai angkot. Tipsnya gimana? Tipsnya gampang. Ini dia simak baik-baik :
  1. Pas naik angkot, pegang pintunya…naiknya pelan-pelan jangan sok manja pake minta ditolongin ama supirnya… (Ini Penting)
  2. Kalau supirnya nanaya “mau kemana mbak” jangan di jawab “mau ke hatimu” (bikin supirnya galau aja)..
  3. Walaupun narsis jangan sampai ngajak supirnya foto bareng, apalagi pake acara nge upload tu foto ke facebook or twitter,(kan jijik banget)
  4. Kalo Cuma mau naik angkot gak perlu dandan cantik. Soalnya Cuma di FTV aja, kita bisa menemukan sopir angkot yang ganteng…(namanya juga usaha hehehe)
  5. Pas sopirnya mau mindahin gigi, gak usah sok romantic pake pegang tangan sambil tatap matanya..(hadewwwh,sinetron bgt siih).
  6. Kalau duduk di belakang supir gak usah tiba-tiba nutup matanya trus bilang “tebak aku siapa ???”  (sumpah ituu gak bangettt).
  7. Kalau udah nyampe tujuan, ucapkan “kiri pirr…” jangan bilang “kiri beibb atau kiri say atau kiri cayang…” (inget lohh jangan)
  8. Sepenuh apapun angkotnya jangan coba-coba duduk di pangkuan supirnya….pokoknya jangan.
  9. Terakhir dan terpenting, kalau nerima uang kembalian, terima aja gak usah pake cium tangan segala…pokoknya gak usahhh…

Gimana tipsnya simple dan mendidik bukan tipsnya. Lebih mudah nerapin tips ini dibanding ngupil sambil salto. Nahh mulai sekarang klaian yang kantongnya selalu cekak, atau kalian yang gak mau diperkosa terus-terusan sama waktu. Mulai sekarang pilihlah angkot sebagai teman perjalanan anda. Sedikit filosofi tentang angkot “Cintai angkot maka angkot akan mencintai kalian.” Salam:#BorisSupirAngkot

17 KOMENTAR

  1. san GUA paling suka yang nomer 4. hahahaha, kayaknya emang FTV yg bisa membuat cewek2 makin suka naik angkot, namun sayang selama 4,5 tahun gue kuliah dan naik angkot, gua g pernah sekalipun liat tukang angkot ganteng di surabaya haha

    ReplyDelete
  2. Dan kayaknya semua orang udah ngikutin semua tips lu itu tanpa lu suruh bro ~x(
    satu tambahan tips bro
    kalo buat cewek2 mau aman naik angkot, mending naik di atas atepnya aja
    gak panas, dan dijamin anti aksi kriminalitas \m/

    ReplyDelete
  3. wahh keenakan supir angkotnya kalo sampe penumpangnya duduk dipangkuannya... :D
    ditempat ku gak ada angkot...

    ReplyDelete
  4. yang dicintai angkotnya kann?? bukan supirnyaa?? hhe wk :p

    ReplyDelete
  5. Asiiik, sekarang Jakarta banjir air. Klo dah surut ganti banjir mobil dan motor. Besok bakal banjir angkot, mirip di Bogor.

    ReplyDelete
  6. haha kampret nomor dua itu lo sering lakuin yah hahahaha.. betewe ini postingan lama ya

    ReplyDelete
  7. weeeh, saya dah lamaaa banget gak naek angkot sejak tamat SMP bertahun2 yg lalu hehehe..

    iya deh, nanti kalo naek angkot lagi akan memberanikan diri menerapkan tips2 ini.. hihiih

    ReplyDelete
  8. pas baca point yang nomor 7 tbtb gue jadi keingetan temen gue yang pernah lupa caranya berhentiin angkot! XD muaeahaha :D
    dia bukan bilang kiri bang, tapi malah, panik lama banget sampe kelewatan lumayan jauh dan akhirnya bilangnya stop...
    PLUS, "duluan ya bang" hahahaha XD

    ReplyDelete
  9. tu tips di ats smpe kpnpun gak ad yg bakal ngelakuin...keenakan si sopirnya dong...

    ReplyDelete
  10. Buahahaha gokil..
    Tapi etapiiii..jgn remehkan pesona supir angkot. Tiatiii kalian cwe2 bs kesambet daya pikatnya yg entah apa. ada lhooo..dulu di desa penempatan gue nun jauh di pelosok negeri sonooo..pas gue lg pengabdian..
    Cwe ni cantik kayak wong arab getoo..lagi PPL di sekolah penempatan gue..en pcrnya tu supir angkot yg gayanya nge-punk..muka sangar..wueheheh tiap hari dianter jemput pke angkot tu cwe..

    ReplyDelete
  11. Itu no 8 ? Kalau ada orang bodoh yang melakukan hal itu mungkin gue juga bakal bilang jangan,,
    hajahaaahha -_-
    Ckckck ,,
    Ngakak anjrit .. kakakkakakka

    ReplyDelete
  12. hahahha lu bisa aja deh yam, tipsnya lu ini sesatnya melebihi kesesatan bang rinem :P

    ReplyDelete
  13. tipsnya udah dijalanin belum nih,,,? ada efek sampingnya enggak yam.. hhahha

    kalo gua sih, mending menjauhi sebisa mungkin yang namanya naik angkot

    ReplyDelete
  14. Ha ha ha ha... coba ada yang bener2 nglakuin itu tips
    pasti pada ngakak deh.

    ReplyDelete
  15. -________-"
    tips yang lumayan menyesatkan.
    ngapain coba manja-manjaan sama sopir angkot?
    mana jarang pula sopir angkot ganteng, kebanyakan udah bapak-bapak-,-"

    ReplyDelete
  16. haha, sebagai mahasiswa dan angkoters yang baik gue ga pernah melakukan semua itu Yam *bangga*

    ReplyDelete
  17. wah, tipsmu sesuatu banget cethar membahanaaa....hahaha..
    hidup angkotaan deh pokoknyaaah!!!

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni