MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sekalian Ulang Tahun Blog, Ulang Tahun Gue dan 2 Bulanan Buku #AyamSakit

Ini Cover buku gue, #AyamSakit
Gue suka banget sama kata “sekalian” seperti ada peribahasa yang bilang “sambil menyelam minum air” itu adalah peribahasa yang bener-bener keren, banyak pesan moral dan mengajarkan nilai kehidupan buat kita. Tapi tenang, gue lagi nggak mau bahas tentang peribahasa atau kenapa Jakarta di banjiri sama air, enggak, gue nggak bakal bahas itu.

Jadi 15 Januari kemaren tepat blog gue berumur 2 tahun. Alhamdulilah gue masih (jarang) merawat blog ini, alhamdulilah blog ini masih ada yang baca, dan alhamdulilah juga, setelah mereka yang membaca blog ini nggak ada keluhan macam-macam, kaya perut tiba-tiba membesar. Mungkin dia kena santet.

22 januari 2013 juga tepat hari ulang tahun gue *sujud syukur masih dikasih umur*. Terima kasih buat teman-teman yang udah ngucapin selamat, doa dan minta traktiran makan. Gue Cuma bisa bilang makasih, apalagi yang bagian minta makan, gue aja susah makan, masa masih juga di todong traktiran. Kejam

November tahun 2013 kemaren juga alhamdulilah buku pertama yang mengatas namakan nama gue terbit, judulnya AYAM SAKIT, COVERNYA WARNA KUNING, UDAH ADA DI SELURUH TOKO BUKU GRAMEDIA SELURUH INDONESIA. Sengaja gue selipin kalimat ini, biar kalian terus ingat dan beli, ingat beli, jangan pinjam.

Berbekal kesukaan gue dengan kata “sekalian” akhirnya gue mutusin buat bikin giveaway. Sebenarnya udah lama gue mau bikin ini. Tapi karena itu tadi, banyak moment-moment penting dalam hidup gue yang bakal terjadi di bulan Januari, Akhirnya gue menunggu datangnya bulan ini, buat ngerayain Ulang tahun blog, Ulang tahun gue sekalian 2 bulanan #AyamSakit terbit. Alham du lilah….

Bulan januari ini gue ngerapel sekaligus 3 kejadian penting dalam hidup gue, asik. Intinya sih biar bisa ngirit, yaa kalian taulah, anak SKM paling uang jajanya seberapa, di beliin Lamborgini Galardo aja masih suka kurang. Huvt kan

Nggak kerasa juga, ini adalah yang ke 2 kalinya gue bikin giveaway. Setelah di giveaway yang pertama respons yang gue dapet cukup baik. Ya nggak baik-baik juga sih, tapi angap aja gitu biar cepet.

Di giveaway yang ke-2 ini gue bakal banyak bagi-bagi hadiah, nggak kaya pas giveaway pertama, hadiahnya cuman pulsa #AnakSMKLemah #UangJajanyaAbisBuatNgemilOli

Karena gue udah punya 2 karya yang berbentuk buku, jadi gue bakal baggin 5 buku dan 1 voucher pulsa buat kalian, ihiyyyyy. Semangat dong. Banyak nih hadiahnya. Awas nggak ikutan. Nggak ikutan gue sunat kalian semua huahahah…

Untuk bukunya sendiri, udah pasti gue bakal bagi-bagi buku  gue sendiri, yaitu #AyamSakit dan #JustMemory. Akan ada 4 buku #AyamSakit dan 1 buku #Just Memory buat kamu yang mau ikutan giveaway ini,

Giveaway nya gampang kok, ini dia :

Kalian cuman bikin 1 postingan, yang erat hubunganya dengan masa SMA/SMK, udah cuman itu aja. Buat yang masa SMA/SMK nya nggak berkesan atau belum memasuki fase itu. Kalian bisa nyeritain kejadian disekolah aja, bisa di TK/SD/SMP terserah deh yang penting ikutan.

Kenapa gue nyuruhnya kalian nyeritain kejadian di sekolah ? ya alasanya simple aja sih, gue cuman mau bandingin, apakah kejadian-kejadianan aneh dan bodoh yang setiap hari gue alami disekolah ada yang senasib sama kalian, atau malah ada yang ngalamin hal-hal aneh dan bodoh lebih dari gue. Udah itu aja hahahaha nggak kreatif ya gue, iyaaa gue emang nggak kreatif #Biarin

Masalah persyaratan, tenang, gue orangnya nggak ribet, syaratnya cuman beginian aja kok :

1. Bikin 1 postingan, mau di blogger/wordpress/tumblr atau whatever yang erat hubunganya dengan masa SMA/SMK, bisa cerita tentang kesialan kalian, kebodohan kalian, guru kalian, mau cerita cinta bareng pacar, cerita duka tentang, missal kaya ada guru favorite kalian yang meninggal dunia, atau teman sekelas kalian. Nggak harus lucu kok. Gue menerima semua kejujuran kalian dalam menulis.

2. Thema tulisan bebas, bisa full cerita, atau mau yang observasi aja, atau setengah cerita setengah observasi, boleh. Mau bikin yang bentuknya tips tentang apapun yang ada kaitanya dengan sekolahan juga boleh. Gue menerima segala bentuk ke-kreatif-an kalian dalam menulis.

3. Like fanpage facebook http://www.facebook.com/ayamsakit dan share link postingan kalian di fanpage.

4. Jangan lupa tampilkan juga cover buku #AYAMSAKIT di akhir postingan kalian, silakan ubek-ubek blog gue dan cari covernya. Yang mau ngasih poto asli cover buku gue juga nggak papa.

5. Dalam postingan kalian, sertakan juga tautan link yang menuju ke postingan giveaway ini.

"Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway “sekalian ulang tahun blog, ulang tahun Ichsan dan 2 bulanan buku #AyamSakit"

6. Link postingan kalian, harap di beritahukan ke gue lewat kotak komentar, atau mention ke twitter gue @ichsanrmdhni *ini penting*

7. kalo ada waktu, follow blog gue *tombol follownya ada di samping*, dan twitter gue yaa @Ichsanrmdhni. Udah dehhh syaratnya itu aja, gampang bukan.

Nah, sekarang masalah hadiahnya nih :

Juara 1 sampai 4 bakalan dapet buku #AyamSakit. Sedangkan juara 5 bakaln dapet buku #JustMemory. Untuk postingan dengan komentar terbanyak bakal mendapat hadiah juga, yaitu voucher pulsa Rp.20.000,- dari gue. Wihhhh banyak kan hadiahnya, makanya ikutan, bakal nyesel banget nih kalo nggak ikut.

Giveaway ini gue buka agak lama, dari postingan ini di publikasikan, sampai tanggal 22 Pebruari. Iaaa emang lama banget, soalnya Februari gue bakal banyak ujian tes dan try out sana sini. Pengumumanya agak lama nihhh, tanggal 12 Maret 2014

1 bulan nih gue kasih waktu, ajakin semua temang ngeblog, teman menulis, teman main futsal, teman yang tukang mainin perasaan orang lain, buat ikutan giveaway gue yaaa.

Udah jelaskan semuanya. Jelas dong, kan yang nggak jelas cuman hubungan kalian aja…….terakhir gue ucapkan, selamat menulis, selamat tanggal 22 Januari buat gue, dan selamat Malam, daaagh….

=====================================**REPOST**===========================
Karna gue lagi sibuk banget dengan UJIAN KOMPETENSI jadi GA ini gue perpanjang sampai tanggal 12 Maret 2014. dan pengumumanya gue kasih tau tanggal 18 Maret 2013. sorry ya buat semuanya. Ini faktor kesalahan teknis....sekali lagi maaf.
Pokoknya pantengin blog ini + twitter gue di tanggal itu okayyyy.....
=============================*********************============================

117 KOMENTAR

  1. Noted!
    Sebelumnya habede ya yam, semoga apa yang kamu inginkan kesampaian, dan semua anak SMA/SMK lulus UN tahun ini, Amin :D

    Aku harus ikut nih GA hihihi, semua syarat udah dipenuhin tinggal nulis aja lagi nih :D Kalo ceritanya panjang atau pendek gak masalah kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAAAKKK, makasih yaaaa Aqilaaa, aminn amin aminn

      sippp, harus ikutan, syaratnya gampang gitu kokk,
      iaa terserah, mau panjang atau pendek, mau sampe 1 novel juga nggak papa, yang penting keren dan menarik :))

      Delete
  2. wah kesempatan dapet buku ni :D plus pulsa juga hahaha *cinta gratisan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, ini kesempatan doble loh, buku dapet, pulsa juga dapat, enak kannn, makanya ikutan yaaa

      Delete
  3. Ah Ayam bikin giveaway lagi *loe siapa sih datang datang sok kenal gitu*

    Di-bookmark dulu ya Yam, nanti postnya. Betewe, selamat ulang tahun blog sama dua bulan ayam, eh orangnya juga? Selamat juga deh :P

    Dan selamat menjalani masa-masa ujian dan TO, semoga lulus. Amiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah.
      iyaa santai ajaa, waktunya juga lama, 2 bulan, bisa untuk bikin novel tuhh hahahah

      aminnn, 1 skolahan lulus aminn, ....tapi nilai gue yg paling tinggi yaa, aminn

      Delete
  4. 22 maret :3 ulang tahun gue tuh :$ *kode

    ReplyDelete
  5. Hadeehh lama bangettttttzz yam. Hahaha.. Tapi hadiahnya keren sih. Kebetulan gue belum punya buku lo. Coba ikutan deh.. :'3

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang, udah nggak lama lagi kok wkwkwk...
      nahhh, makanya ikutan lahhh

      Delete
  6. Ayammmmm.... Gue anak pondok.
    Pegimane donggg???!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan DL nya agak lama tuhhh, pasti bisa lah nyolong waktu ke warnet buat ngetik wkwkwk

      Delete
  7. happy birthday's ya anak ayam, semoga panjang umur dan sehat selalu. salut untuk keberhasilanmu, walaupun masih SMA tapi tetep kamu keren banget. aku kayaknya mau coba ikutan juga, siapa tau dapet buku gratis. kalopun nggak dapet kan bisa minjem.. hehehehehehe
    sukses yak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Lina. aminnnn semoga semua doanya di aminin allah.
      ahhhh makasih lagiii, biasa aja ahhhh
      nahhhh siiip, harus ikutan loh yaaaa

      Delete
  8. wih mantep GA nya. untung waktunya lama. aku bookmark dlu deh ^,^
    eh cover bukunya lucuw ilustrasi gambar ayamnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaaaa waktunya lama, wajib ikut tuhhh, nggak ada alasan lagi buat nggak ikutan kan

      Delete
  9. Wah harus ikut ini. moment pertama ikut giveway. cari pengalaman dulu.
    Thanks ya bro sudah ngasih wadah buat kita.
    Hebat bro, sudah punya buku. salut banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahhhh, ya udahh tunggu apa lagi, buruan cari idenya jgn lama2, ntar di patok ayam wkwkwkwk

      Delete
  10. Ha[ppy birthday, Yam.
    Semoga sukses selalu. Buku lo best seller juga. Hehe.
    Yaudah karena deadline masih lama gue bookmark aja dulu, ya. Keuntungan buat cari banyak referensi buat gaya penulisannya. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mat.
      aminn aminnnnn...
      manteppp, asal jgn kelamaan nyari refrensi, ujungnya lo kaga ikut -__-

      Delete
    2. Bahahaha...
      Sebenernya ini tema gampang banget. Cuma inget-inget masa SMA dulu.
      Gak perlu pake referensi segala wkwkw. Ya gak, yam? :))

      Delete
    3. nah iya, cerdas lo mat, tumben, abis minum panadol rasa lem rajawali ya ?

      Delete
  11. di facebook udah gue ucapin selamat ulang tahun, sekarang gue ucapin lagi lewat blog. hbd yak... baik banget kan gue.
    follow blog udah, like fanpage udah. dan gue pengen ikut GAnya sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang lengkap kalo nggak ikut GA nya nihhhh, ayo di lengkapi biar makin kerennn bro

      Delete
  12. selamat ulang tahun shan, maaf telat. semoga ayam - ayam yang skait cepet sembuh ya :)
    wah, boleh nih ikutan GAnya, itung - itung ngsi blog gitu.
    ntar deh aku pikirin bakal buat postingan apa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh nggak papa telat ngucapin, yg bahaya kalo telat datang bulan :O
      harusss ikutan yaaa, betul tuhh, mayan buat ngisi blog wkwkwkwk

      Delete
    2. hahaha
      udah ada ide buat isinya, tapi bingung mau nulisnya -__-

      Delete
    3. ahh jgn di bawa binggung, udah buruan di tulism terus kirim link nya ke FP + mention twitter gue yaa, di tunggu

      Delete
    4. sudah buat san, bentar tak mensyen ke twitter kamu :D

      Delete
  13. yamm harus postingan baru nih ??, gak boleh postingan lama ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donggg, harus yg baru, kalo yg lama kan namanya mantan.

      Delete
  14. INI LINK GA http://lianasucilestari.blogspot.com/2014/01/smania.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. nihh wajib dicontoh, PESERTA PERTAMA NIH, penglarissss

      Delete
  15. Selamat milad ya, semoga berkah usianya dan bermanfaat untuk semua:)
    Selamat juga atas terbit bukunya. Udah itu aja:D

    Semoga sukses GA nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaaa :))
      ikutan dong kamunya biar nambah sukses :D

      Delete
  16. gue mau ikutan ah. lumayan dapet buku lo... kalo menang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahhhh tuhhh, makanya bikin yang menarik, biar bisa gue menangin hahaha

      Delete
  17. tunggu aja ya Aym, gue insyaAlloh pasti ikut. udah gue bookmark!

    ReplyDelete
  18. Catat! waktunya masih ada sebulan. Pengin nyobain ikutan aah~
    Btw, Selamat ultah. Makin sukses Yam!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobaaa, mayan tuh buku gue kan heheheh,,,
      makasih broo

      Delete
  19. gue baru tau nih, siapin materi dulu ahh
    selamat ulang tahun yam, sori gue telat hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ssiiipp, jgn kelamaan nyiapin materi, ntar kebablsan hahaha
      thx fik, gpp

      Delete
  20. gue baru tau nih, siapin materi dulu ahh
    selamat ulang tahun yam, sori gue telat hahahaha

    ReplyDelete
  21. Sekali giveaway, hadiahnya langsung banyak. Keren. Sukses GA-nya.

    ReplyDelete
  22. ikut gak eaaaa ikut gak eaaaaaa
    ingat-ingat simbiosis mutualisme hahahaha
    tuing-tuing, sukses Yam :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, ingat ingattt, hayooooo///
      thx kak mei :d

      Delete
  23. yah kenapa gak biki art lagi sih yam ?? :p hahahahah ya gue bookmark dulu kali aja nanti ada ide. tp gak janji lo, eh btw gue ggak ngucapin kemarin. sibuk bgt. selamat ulang tahun ya yam

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yg art ntar kasihan yg lain bang, kan yg lain mau ngerayain juga ultah gue hahahahahah....
      hahah gpp bang, thx, makasih yaaa,

      Delete
    2. aku juga mau kalo art lagi yam hehehehe
      aku mau ikutan akh, tapi cari ide dlu, tapi gak janji yaa aku mupeng buku kamu yam (INI CIYUS LHO)

      Delete
    3. udahhh nggak usah lama2 nyari ide, cepetan sekarang aja ikutnya hahaha

      Delete
  24. udah masuk bookmark dah postingan ini ^^
    sambilinget2 kejadian bego apa yg pernah aku alami hahahah
    tapi mudah2an masih lebih sial lo dibanding gue yam hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. siiippp, jgn hanya di bookmart ya tapi, action juga harusss...
      kan nggak harus sial, romantis, semuanya juga bolehh, ahhhh

      Delete
  25. Buku Ayam Sakit yang udah dibeli aja belum abis dibaca, masa mau ikut ini lagi biar dapat buku gratis. Trus, aku kudu piye, yam ?
    Mendingan kasi kesempatan ke yang belum punya bukunya aja ya :)
    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan masih ada buku #JustMemory dan pulsa 20 rebu yg menunggu bang :d

      Delete
    2. Buku Ayam Sakit aja belum selesai bacanya, yam :p

      Delete
    3. selesaikan lah dan ikut GA ini huahahah

      Delete
  26. WOW! BOOKMARKED! astaga san akhirnya ada GA isinya Buku #ayamsakit ! gue mau beli di gramed kok gak ada mulu yak? ya udah deh! gue mau ikutan GA! tungguin aja post dari gue ya!. Eh iya Selamat ulang thaun buat blognya dan bukunya! moga sukses!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah, baru semept soalnya, sorry ya kalo nungguin :D
      siappp gue tunggu, bikin yg kerennnnnnn

      Delete
  27. insyaallah ikut bro tungguin aksi ane haha ,, selamat ulang tahun yam sukses terus yoww :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. manteppp, ane tungguin dehhhh...
      makasihhhhh broo

      Delete
  28. akhirnya ayam bikin giveawayy...hahaha
    nyari ide dulu deh gue yam....sukses buat giveawaynya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciye yg nungguin buku gratisan nih heheheh....
      buruan nyarinya, jgn lama2, ntar idenya di patok mantan, ehhh....

      Delete
  29. keren yam,.. blognya kece, punya buku..dermawan lagi... wuih..
    ditunggu ya..eh,...insyaallah.hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhhh makasih ahhhh....
      ikutan dong biar rameee :D

      Delete
  30. widih... Bener-bener bnyak momen di bulan Januari, lo aja ada tiga momen sekaligus, apalagi Glen fredly.

    Oh, iya, meskipun telat gak papa, yang penting doanya. HBD cuy, semoga tambah panjang semuanya dan bukunya laris. Amin.

    GA-nya juga keren. GA yang pertama gue gak sempet ini, GA yang kedua ini gue wajib ikut. Wajib

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah, makanya, itu si glen mungkin 16 moment lebih sih....

      makasih banyak bang, aminnnnn itu doanya yg penting tuh, buku laris...

      asikkkkkk, di tunggu ma bro

      Delete
  31. yammmmmmm!!
    udah keren sekarang *eh..

    aku ikutan dah insyaALLAH :) ..
    catet dulu, BM dulu. masih lama DLnya :D

    horeee. congrat yam buat bukunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhhhh, sama aja kaya dulu ahh masih...

      yesssss, wajib ikutan dong, jgn di BM doanggg

      makasihhh

      Delete
  32. mauu ikutt.. kalo repost postingan lama boleh ga yam??boleh ya yam... *kedipin mata*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di repost, dan di edit dikit, nggak murni dari post lama yaa boleh sihhh, boleh dehhhh

      Delete
  33. Selamat ulang tahun yam.
    Gak nyangka bisa juga ulang tahun... :)

    Semoga sehat selalu, lulus UN, dan buku lo laris manis.

    Ikutan ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang inyoll :D
      ini kamret juga nih -__-

      aminnnn, aminn aminnnnn

      ditunggu yaaaaa, awas PHP

      Delete
    2. aku bukan kamret yam, tapi kampret...
      nulis kampret aja typo, ah... dasar kampret :p

      iye iyeee

      Delete
    3. sial, ginian aja dibahas. kampretgitu

      Delete
  34. ikut GAnya yak
    ini cerita cita-cita sat masuk TK dan sekarng menjadi kenyataan
    http://harisluqmanhakim.blogspot.com/2014/02/cita-cita-saat-tk.html#more

    ReplyDelete
  35. ayam sakit perut :D *efek liat cover* ikutan yahh :p
    Link tulisan: http://mywordsfortheworld.wordpress.com/2014/02/05/anak-ipa-bolos-huaaaa-o/
    Link share di FP: https://www.facebook.com/ayamsakit/posts/10201014008265893

    Selamat ulang tahun ya yam :D Semoga nggak sakit lagi o;) wkwkwk
    Sukses giveaway-nya :D Wish me luck o:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantebbbbbb....lengkap bgt tuh yg di share, moga menang yaaa

      aminnnn, maaksihhh

      Delete
    2. yuhuuu~ semoga menang :D hahaha
      yupp, sama-sama ^^

      Delete
  36. yam gue ikutan yakk...
    ini link postnya http://coretan-mahasiswigalau.blogspot.com/2014/02/raziah-oh-razia.html
    *kedipin mata*

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. Nih Yam, gue udah bikin..
    ini link-nya http://www.renggonesia.com/2014/02/mengenang-masa-sma-baca-stm.html#more

    ReplyDelete
  39. ayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam~
    gue ikutan GA kamu loh, ini linknyahhh~
    http://annisaelvas.blogspot.com/2014/02/momen-terkangen.html

    ReplyDelete
  40. nama : Mei Wulandari
    @meifariwis
    semua syarat sudah terpenuhi, :)
    aku ikutan yaaaaa "ingat-ingat" tuiiing
    link: http://meimeiwulandari.blogspot.com/2014/02/nano-nanonya-masa-sma.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahaha, matanya kenapa kak mei ? kelilipan yaksss wkwkwk

      Delete
    2. hahhahaa gak kok, aku tulus ikutan GA kamu, semalem ngobrak-abrik kenangan masa lalu akhirnya tercipta sebuah tulisan itu, khusus ku persembahkan buat ikut GAmu yam hahahaha
      (serius ini bukan modues eaaaaa)

      Delete
    3. aihhh,kak mei keren abissssss. gue terharu, coba belum kawin udah gue pacarinnihh, eaaaa eaaa

      Delete
  41. Gue ngiri sih lo udah punya buku, tapi gak papa ah semoga gue bisa nyusul lo. Amin.
    Semoga Januari-januari lo kedepan bakal lebih indah dari januari kemaren.

    Nih, link postingan gue
    http://robianussupardi.blogspot.com/2014/02/terlalu-indah-untuk-dilipakan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. yesss, gue udah bikin orang iri, semoga irinya positif ya bang, biar kita sama2 berkarya hueueueue....

      Delete
  42. IKUT....
    Twitter : @iz_zoe

    LINK : http://tulisanekspresiku.blogspot.com/2014/02/pelangi-di-sma_18.html

    ReplyDelete
  43. yam, gue ikutan ya. oke. ini link-nya http://lilisrusmiaw.blogspot.com/2014/02/kisah-kita-anak-sma-smk.html
    salam kenal dan selamat ulang tahun yam. smg tambah gendut dan bukunya laris manis :))) #telat
    twitter : @rusmiaw

    ReplyDelete
  44. Ikhsan, aku ikutan ya ...
    Nama : Kaka Akin
    URL : http://kakaakin.com/hello-world-akin-is-coming/

    ReplyDelete
  45. Ikutan ya San. Linknya: http://keriba-keribo.blogspot.com/2014/02/buku-kenangan.html
    Thank youuuh. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nanya dong san. Itu yang katanya komen terbanyak, komen admin (yang punya blog) di postingannya sendiri itu dihitung juga apa engga ya?

      Delete
    2. kagaaa, yg dihitung yg komen dari pembaca aja heheheheh

      Delete
    3. Oh gitu. Gue pikir gue bisa kagebunshin biar terasa banyak. :p

      Delete
  46. aku ikutan ya,,,udah daftar pula,,syarta udah beres semua,,,lengkap kap kap,,hehehehe

    Nama : Dwi Puspita Nurmalinda
    Twitter :@dwi__puspita
    FB : Dwiex'z Someo
    Judul : Sahabatku, masih ingatkah kamu?
    URL : http://tweetysaya.blogspot.com/2014/02/sahabatku-masih-ingatkah-kamu.html

    Makasih ya,,

    ReplyDelete
  47. San, ikutan, San!!!

    Judul : "NOSTALGILA MASA SMA"
    URL : http://dhynasaurus.blogspot.com/2014/02/nostalgila-masa-sma_22.html

    ReplyDelete
  48. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  49. San! gue ikut ya!.
    Ini link nya : http://rifqiakram.blogspot.com/2014/03/arti-sahabat.html

    ReplyDelete
  50. iya nihhh gue ikutan beneraaannn...belum telatt khaaan??? :D tengkiyuuuu...
    Nama : Meykke Santoso
    URL : http://www.meykkesantoso.com/2014/03/putih-abu-abu-maha-berwarna.html

    ReplyDelete
  51. Ikutan yam :)

    Nama : Fatimah
    Url : http://www.fatimahaqila.com/2014/02/unforgettable-experience.html

    ReplyDelete
  52. ikutan bro
    nama : Maz Reyza Zamzamy
    twitter: @mazreyzaz
    judul: diary ujian praktek
    URL: http://mazreyzaz.blogspot.com/2014/02/diary-ujian-praktek-hari-ke-5.html

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni