MULAILAH TERTAWA SEBELUM KALIAN PUBER

Sorry, Gue Cuman Juara 2

Tahun 2013 bulan Juni adalah bulan-bulanya gue produktif nulis di blog. Gak kaya bulan May kemaren. Gue cuman posting 1 doang. Rasanya hina banget kalo menoleh kembali ke bulan yang gelap itu *halah*

Bulan juni juga banyak banget hal-hal indah yang terjadi dalam hidup gue. Dan rasanya di bulan ini tuhan emang lagi sweet-sweetnya sama gue. Lagi-lagi gue di beri rezeki yang sebenernya gak gue duga. Bulan Maret kemaren gue di daftarin sekolah buat ikutan lomba DESAIN BLOG. 

Entah apa yang ada di fikiran guru gue sampe harus ngedaftarin gue ke lomba kaya beginian. Lomba ini sebenarnya desain blog sekaligus  nulis artikel juga. Jadi gue harus nge-desain blog se bagus mungkin. Terus posting buat ngisi blognya juga gue tulis sendiri pake opini dan teknik ngasal mode on sendiri. Gue stress.

Temen gue yang lain ada yang di ikutin lomba Desain Maskot, Digital Imaging, Klip Animasi, Cerdas-sermat IT, Fotografi DLL. Khusus lomba gue yaitu DESAIN BLOG. Di kerjainya bisa di rumah aja, jadi ntar gue ngirim URL-nya doang ke Panitia. Yupsss gue suka banget sama lomba yang kaya begini. Bisa santai soalnya. Gak harus datang ke lokasi lomba yang pastinya menjenuhkan dan bakal susah buat ngeluarin bakat desain dan mengeluarkan opini dari pikiran gue yang mungil ini. *asikkkk*

Khusus mereka yang gak ikut lomba blog. Harus datang ke tempat acara lomba. Yaitu di STMIK Widya Cipta Dharma. Pada tanggal 8 Mei 2013. 

Singkat cerita pengumuman lomba ada di tanggal 16 Juni 2013, jam 19:00. Di jadwal emang tulisanya lomba bakal di umumin jam 19:00. Tapi faktanya pengumuman yang sesungguhnya baru di mulai jam 20:50. Keliatan banget kan ngaretnya. Mana sebelum pengumuman ada acara pak ustadz yang Sit Up Comedy pula. Bener-bener acara pengumuman lomba yang randomnya kuadrat.

Finally, tiba lah acara pengumuman. Dan kategori lomba pertama yang di umumkan adalah Klip Animasi. Kerennn ade kelas gue yang kemaren juara 1 pas LKS. Sekarang jadi Juara 1 lagi, bener-bener keren. Pasti dia di lahirkan dari sepasang cowo dan cewe yang jatuh cintah kemudian menikah dan jadilah diah, Siti Nur Khabibah *hah hah hah*

Next, lomba desain maskot. Di kategori ini temen gue yang ikut lomba namanya Bayu. Gue juga sama-sama dia Pas LKS kemaren. Di kategori Desai Maskot  pesertanya dikit banget. Cuman 2 orang, dan bayu jadi Juara 2 -_____- bener-bener keren. Seandainya nanti bayu di tanya sama bokapnya kaya gini :

Bokap Bayu : Juara brapa yuu ? *yu yaaa yukkkk*
Bayu : Juara 2 pak ! *MukaBangga*
Bokap Bayu : pesertanya berapa yuu ? *yukk mareee*
Bayu : 2 pak !!!!!
Bokap Bayu : *hening* ………….*sampe eyang subur Puber*

Gantengnya 1...

Gantengnya 2...

Ganteng nya Semuanya...
Next lagi, giliran lomba Cerdas Cermat IT yang mau di umumin. Lomba Cerdas Cermat mah hasilnya juga udah ketahuan jauh sebelum hasil pengumuman lomba malam itu. Sekolah gue di wakilin sama 3 orang yang 2 di antaranya berasal dari kelas gue dan 1-nya lagi kakak kelas gue. Tapi gue gak mau ngakuin dia kakak kelas. Gue maunya nagkuin dia sebagai OMA kelas huahahahah.

Lagi-lagi di cabang lomba ini sekolah gue cuman dapet juara 2…..yahh tapi gak papa lah se-engaknya mereka juara 2 dari 5 peserta. Lumayan. Masih bisa di sombongin dikit gak kaya temen gue tadi yang juara 2 dari 2 peserta. Ada yang masih ingat namanya ....?

And now, Tibalah Giliran pengumuman lomba Desain Blog. Ehemmm gue udah tegang aja nih nulisnya. Kerokin gue dulu dong biar gak grogi *…* Desain Blog  adalah cabang lomba dengan peserta terbanyak ke-2 setelah Fotografi. Ada 9 orang di kategori pelajar. Dan 5 peserta di kategori mahasiswa. Tugasa gue berat banget, gue harus menyingkirkan 8 orang supaya bisa jadi juara 1.

Tapi sayang. Gue gak bisa nyingiran 8 orang kampret itu semuanya. Gue cuman bisa nyingkirin 7. Iyappsss, gue cuman juara 2 *lagi* entah ada apa dengan malam itu semua anak yang menghuni kelas XI-MULTIMEDIA di SMK 1 SAMARINDA cuman bisa dapet juara 2. Bener-bener malam yang aneh. Malem apa sih itu ? 

Gue udah optimis buat jadi juara 1. Tapi entah kenapa dewan jurinya mungkin salah tulis kemaren. Kalo kalian penasaran sama hasil blog ciptaan gue, dan seperti apa artikel dengan pengerjaan sembarang mode on itu. Bisa di liat disini :

http://wicidadiesnatalis.blogspot.com/  (juara 2 *doang)----> ini punya gue *catet*
http://stmik-wicida.blogspot.com  (ini juara 1-nya. Gue gak terima pake banget tjcoy*
http://fadlan-junaif.blogspot.com/ (ini juara 3-nya. Liat deh. Desain backlink-nya ngikutin punya gue dan dapet juara 3. Bener-bener. Lomba yang aneh -__- )
nihh biar jelas....liat blog siapa yg paling kece *ngancemmPakeGarpu*
Ohh iaaa. Gue mau ngucapin makasih ya buat kalian-kalian yang udah sempat ngasih komentar di blog itu. Makasih buat bang EDOTZ HERJUNOTZ, RAYEN HENDRA, AGUS LUCUMUNU, teman-teman XI-MULTIMEDIA yang gue paksa buat ngasih komen. Heheh tanpa kalian mungkin blog gue bisa kalah. Sekali lagi makasih ya. Loe semua keren brohhh (y). ohh ia buat Massita Pawestri Dwi Ratri yang akun blognya gue colong buat nambahin komen di blog wkwkw. sorry yeee tjcoy :D

Maaf juga buat anak-anak XI-MULTIMEDIA, traktiran batagornya gak jadi yaaa. soalnya gue sama Bayu cuman bisa juara 2. kalo juara 1 baru batagornya jadi hehehe. kita emang belum berjodoh kawan. hidup emang kejam. sekejam garpu buat makan batagor *clingg*

Karna gue cinta banget sama BloggerEnergy. Komunitas blogger personal yang udah memperkenalkan gue dengan banyak orang-orang hebat di dalamnya. Sengaja pas malam pengumuman lomba gue pake baju kebanggan kita. Baju BLOGGERENERGY. Ini dia penampakanya *jeng jeng jeng*
duhh masnya salah angle nih pas lagi foto -___-

lahhh. bajunya ketutupan tuh, ... *sorry yee*...oh ia itu piringnya buat apa yaa *...*

Sorry. Gue cuman bisa jadi juara 2. Dan pake baju yang sacral dan mistik itu. Maafkan saya ranger *sungkem satu-satu*.

blog yang gue ikuttin lomba dan gue desain emang mirip banget sama blog ini ? kenapa ? soalnya blog ini kan  yang desain  juga gue sendiri. hampir 1 tahun gue bangun template blog ini sampe bisa jadi "agak" mendingan kaya gini. so sah-sah aja kan gue pake template blog gue sendiri. soalnya yang desain juga gue sendiri huahahahah.

Harusnya sih cerita ini di posting tanggal 17 Juni kemaren. Tapi gue nunggu panitianya nge-upload-in foto-foto pas pengumuman pemenang lomba kemaren. Jadi agak lama dehh. Maaf lagi eaaa, eaaaa.

Ohh iaaa bonus nih foto cowo ganteng, buat kalian kaum hawa jomblo yang haus dengan tampang cowo ganteng *MuntahCincau* dadahhhhhhhhh…
Duh gatengnya.....Pialanya *...*

41 KOMENTAR

  1. padahal kerenan design lo ,

    btw, design nya pake software apa sih ? bagi infonya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh makasih mbaaa :)

      gak pake software apa2 kok. paling pake bantuan notepad sama potoshop doang buat bikin gambar2nya heheh

      Delete
  2. Hahaha ^:D ...kasian tmen2 yg pada ngarepin pisang gapit ama batagor :p
    Abis gimana lagi, rejeki kita baru sampe situ ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahhhh bener belom rejeki. kapan2 lagi deh yaa wkwkwk

      Delete
  3. Haha.. Udah keren jam!
    Mungkin djuri penilaiannya matanya siwer jadi lo dapet juara 2 deh..

    Tjoba gue ikutan, pasti ga bakal juara 2..
    Yang ada dapet juara 10 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jam ? jam berapa ya wkwkwk...

      wkwkwkwk di luar peserta mah kalo juara 10 wkwkwk

      Delete
  4. wahhh, selamat ya yam. kok prestasimu banyak banget sih -_____-
    itu kok kayaknya juara 3 nya blog blog copas yak. untung kamu berada di atasnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah makasih bro, makasihhh : )))

      iaaa emng kopas, gak gaul bgt hih

      Delete
  5. Wiiiiii, ayam keren..
    Selamat ya..
    Juara 2 juga udah keren kali..
    Daripada ga dapet juara kan..
    ~(^,^)~

    ReplyDelete
    Replies
    1. duhh di puji ibu guru lagu duhhh..bangganyaaa wkwkwk..

      iaa iaaa, di sukuri kokk ini kak epa

      Delete
  6. wuidiiiihhhh dapet juara 2, bagi2 rejeki donk yam
    bersyukurlah daripada ga dapet juara ??
    semoga bermanfaat deh

    btw keren fotonya pake kaos BE hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk, gimana baginya yaa heheheh..
      aminn ainn. makasih ya meii :')

      iaaaa kan cinta BE :*

      Delete
  7. cieee,,,slmat yah.. :)
    udah alhamdulillah tuh juara 2.

    ReplyDelete
  8. fadlan junaif? anak yang mukanya mesum itu ya? yang kalo diliat dari jauh kaya justin bieber yang lagi ambeien? terus yang suka shuffle-shuffle itukan? oo dia teman SMP ku dia memang suka copas ko.. WKWK

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia mungkin. gue gak kenal dan gak pengen kenal....
      terima kasih banyak aja deh buat temen lo ha ha ha

      Delete
  9. ho.. biasa mah lomba kayak gini emang suka kurang memuaskan.. :D
    tetep semangat brooo

    ReplyDelete
  10. gue liat yg juara 1 malah lebih bagus design lo yam, tapi gak ppa la. Congratulation buat lo! :-bd

    ReplyDelete
  11. selamat ya gan :)


    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  12. Mungkin nilai plusnya website juara satu itu teknik Jquery banyak.
    Bagian populer, tags, arsip, Zoom gambar.

    Tampilan awal Gambar dan teks Readmore yang lebih ringkas.

    Ada ( "Page 1 of 212 Next" <- Lupa namanya ) sebagai pengganti old post dan new post yang sangat membantu karena lebih efisien.

    Peletakan
    Copyright © 2013 STMIK WICIDA | Powered by Blogger
    JL. M Yamin No 25 Telp. 0541 736071 Fax. 734468 Email : wicida@wicida.ac.id

    Dari segi bahasa cara penyampainnya memang mencirikan benar-benar blog yang mirip sekolah. Ringkas dan to do point :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya selamat atas kemenangannya :drummer: <=)

      Foto paling bawah kereZZZ :-bd :-d \m/

      Delete
    2. wihhhh anlisanya lengkap banget bang...
      hmmmm mungkin iya juga sih. trs kayaknya gue gak pake footer, jadi mungkin jurinya ngira ini bagianya gak lengkap. hmmmmm thx tapi yaa bangg :)

      keren abissss looo heheheh

      Delete
  13. keren desain blognya, sertifikat sama pialanya juga hahaha

    keren, mut. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx bro.

      itu keren imut ya mksudnya wkwk :D

      Delete
    2. jadi yang keren itunya aja tuh. guenya kagak -____-
      hehehe thx brooo ;)

      Delete
  14. waaaa.. selamat yah, mau dong pialanya~ hahah, ya ampun KERENNN!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba dian heheh...

      yang keren apanya ni ? pasti pialanya, -___-. gienya kagak

      Delete
  15. lo memang keren yam..
    ambil piala pake baju BE..
    benar2 BE sejati nihh...

    selamat yahh yam... :)
    berikutnya mesti juara satu yam!!
    biar hadiahnya bisa buat berobat..
    biar gak sakit lagi...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iaa makasih mba Rita..

      iyaa dong. an gue cinta BE heheheh..
      aminn aminnn, semoga ada lagi lomba beginian, biar bisa juara 1 heheh

      Delete
  16. Makin beken aja lu yam.
    Selamat !!! :D

    ReplyDelete
  17. wah selamat ya bang, emang jago lu yam , ayam jago kukuruyuk...
    keren yam apalagi kaosnya tuh gue belum punya :(

    ReplyDelete
  18. wah selamat nih juara 2, gapapa juara 2 berusaha lebih keras lagi dan belajar dari yang juara 1. gw yakin ketika lo berusaha lebih drai yang lain juara 1 akan memeluk lo dengan lebih erat #eaaaa

    ReplyDelete

Terima Kasih buat kalian yang udah mau ninggalin komentar. Nggak perlu nyepam atau tebar link buat dapat feedback dari gue. Cukup rajin kasih komentar gue pasti bakal kasih feedback balik. Kalian senang gue juga Senang, double deh senangnya ^^

Yang Ngetik -@Ichsanrmdhni